alexametrics

Lagu Kau Luar Biasa Menandai Kembalinya Band The Winner

loading...
Lagu Kau Luar Biasa Menandai Kembalinya Band The Winner
Setelah 2 tahun vakum, band The Winner yang dimotori mantan drummer band Kotak Posan kembali meramaikan blantika musik Indonesia dengan mengusung single baru. (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Grup band The Winner kembali menunjukan eksistensi nya di industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single terbaru Kau Luar Biasa. Single ini juga menjadi penanda kembalinya band yang sudah 2 tahun vakum dan sempat berganti nama menjadi Omega Band pada 2016 ini.

The Winner terbentuk pada 2009. Band ini digawangi Posan Tobing yang dulunya adalah drummer Kotak, Icez (bass), Pratami Marja alias Yaya Fara (vokalis), Leon (gitar) dan Bayu Satria (keyboard). Keberadaan Posan di band ini membuat The Winner seperti tiruan band Kotak. Ini tidak berlebihan karena selain menjadi penggebuk drum di Kotak, Posan juga membuat banyak lagu di bekas bandnya itu.

Band ini sebelumnya telah menelurkan lagu berjudul Pusing, Lagu Cinta dan lain-lain. Di single Kau Luar Biasa ini, The Winner tidak sendirian. Lagu ini merupakan kolaborasi antara The Winner dengan Doddy Katamsi, vokalis Elpamas, yang kondang di era 90an.



Lagu Kau Luar Biasa menceritakan tentang seseorang yang tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kekasih yang mampu membuatnya menjadi seseorang yang berarti. Lagu ini dikemas dalam genre pop rock dengan baluan sound modern yang terasa memberikan energi kepada penonton saat dibawakan secara live.

Menurut Posan, banyak pendengar musik yang memiliki kesamaan cerita dengan Kau Luar Biasa. Hal ini membuatnya yakin jika lagu ini akan diterima masyarakat.

“Pasti banyak yang merasakan kisah seperti di Kau Luar Biasa. Lagunya pasti membuat pendengarnya terbakar semangat positif. Hal ini yang membuat kita yakin dengan Lagu Cinta karena banyak yang merasakan kisahnya. Selain mudah diingat, Iagu Kau Luar Biasa ini memiliki magnet yang kuat terutama dalam liriknya. Salah satunya dalam kata kata ”Kau Luar Biasa”, kata tersebut sering diucapkan oleh seseorang ketika memuji sehingga bukan kata asing ditelinga,” kata drummer berdarah Batak tersebut menceritakan kisah lagu ini.

Meskipun bergenre musik rock, The Winner tetap memberikan sentuhan nuansa cinta pada setiap lirik lagunya. Ini dimaksudkan untuk memadukan ekspresi dan rasa. Di lagu Kau Luar Biasa, sentuhan musik rock modern dapat didengar dengan perpaduan penjiwaan Yaya Fara saat menyanyikan lagu sehingga rasa lagu ini sangat terasa.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak