alexametrics

Goo Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Penghianat

loading...
Goo Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Penghianat
Kasus perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun makin memanas. Kedua pasangan ini semakin terlihat emosi. Bahkan, Goo Hye Sun menganggap suaminya itu penghianat. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Goo Hye Sun telah menanggapi laporan yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun berencana untuk mengungkap versi lengkap dari pesan teks yang sebelum diungkap istrinya.

“Ahn Jae Hyun merasa sangat dirugikan oleh pengungkapan Goo Hye Sun. [Dia] berencana untuk mengungkapkan pesan teks lengkap yang dibagikan di antara keduanya yang pernah diungkapkan oleh Goo Hye Sun. Dia berkonsultasi dengan perwakilan hukumnya dan bersiap untuk mengungkapkan semuanya secara resmi dan terperinci. Kemungkinan besar akan terjadi dalam minggu ini,” kata seorang kenalan Ahn Jae Hyun yang berbagi melalui Sports Chosun pada, 22 Agustus 2019.

Mengenai hal ini, agensi mereka HB Entertainment menyampaikan ke OSEN bahwa pihaknya tidak memiliki apapun tengan Goo Hye Sun atau Ahn Jae Hyun untuk dikabarkan.



“Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan mengenai laporan tentang mengungkapkan percakapan mobile messenger lengkap yang dibagikan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Ahn Jae Hyun secara pribadi menunjuk perwakilan hukumnya, dan kami tidak memiliki apa pun untuk memberitahu Anda sebagai agen mereka,” terang pihak agensi.

Dalam sebuah posting Instagram yang merujuk pada laporan itu, Goo Hye Sun menulis, “Saya tidak menggunakan KakaoTalk ~ Jangan membuat persiapan yang sia-sia. Kamu penghianat,” tulis Goo Hye Sun. (Baca juga: Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Bercerai?).

Seperti diketahui, pasangan ini menghadapi masalah perceraian. Diduga, Ahn Jae Hyun bosan dengan pernikannya yang baru berusia 3 bulan itu. Namun, Goo Hye Sun menolak untuk bercerai.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak