Siap Liat Verstappen, Ini 6 Tips Nonton Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2024 secara Langsung!

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
Siap Liat Verstappen,...
(Foto: dok Traveloka)
A A A
JAKARTA - Singapura merupakan negara yang penuh dengan acara dan perhelatan Internasional setiap tahunnya. Salah satu acara yang begitu ditunggu-tunggu di Singapura adalah Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2024.

Sebagai salah satu balapan malam paling ikonik di dunia, F1 Singapore Grand Prix 2024 menghadirkan sensasi dan kegembiraan yang tak tertandingi lewat balapan kancah internasional yang dipadukan pemandangan kota Singapura. Tahun ini, acara spektakuler ini akan berlangsung pada 20-22 September 2024 di Marina Bay Street Circuit yang terkenal.

Menonton Formula 1 secara langsung merupakan pengalaman yang luar biasa, apalagi jika berlangsung di GP Singapura yang terkenal dengan balapan malamnya. Untuk memastikan Anda bisa menikmati balapan dengan optimal, berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan.

6 Tips Nonton F1 di Singapura

Untuk menikmati keseruan persaingan Verstappen dan pembalap F1 lainnya, ini dia 6 tips nonton F1 di Singapura yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Kenali Sirkuit dan Area Menonton

Marina Bay Street Circuit adalah sirkuit jalan raya yang berkelok-kelok di tengah kota Singapura, dengan banyak tempat menonton yang menawarkan pemandangan berbeda. Luangkan waktu untuk mempelajari peta sirkuit dan pilih area yang menurut Anda paling menarik. Beberapa tempat populer termasuk zona di sekitar tikungan terakhir dan area di depan tribun utama yang menawarkan view terbaik terhadap start dan finish balapan.

2. Datang Lebih Awal

GP Singapura bukan hanya tentang balapan, tetapi juga tentang atmosfernya. Datanglah lebih awal untuk menikmati berbagai aktivitas pra-balapan, seperti sesi latihan bebas, kualifikasi, dan pertunjukan pendukung. Datang lebih awal juga memberi Anda waktu untuk menjelajahi sirkuit, mencari tempat duduk yang baik, dan menikmati berbagai makanan dan minuman yang tersedia di sekitar area balapan.

3. Persiapkan Diri untuk Cuaca
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)