Manjakan Fans, Lalahuta Gelar Hearing Session Lagu Kamu Yang Sakit

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 19:01 WIB
loading...
Manjakan Fans, Lalahuta...
Grup Lalahuta memanjakan fans dan penikmat musik Indonesia dengan single baru Kamu Yang Sakit. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Grup musik Lalahuta kembali memanjakan penggemar dan penikmat musik Indonesia dengan Hearing Session single terbaru mereka yang berjudul “Kamu Yang Sakit” di Wayang Bistro Mal Kota Kasablanka pada Selasa malam (06/08).
Manjakan Fans, Lalahuta Gelar Hearing Session Lagu Kamu Yang Sakit


Berkolaborasi bersama dengan Inside Indo sebagai Musik aggregator sekaligus Hearing Session Organizer dan Celebrities Radio sebagai Official Hearing Session Broadcast Partner, sekitar 50 orang dimanjakan dengan meet and greet, chit-chats, games, giveaway, dan Live Perform dari Lalahuta.

Lagu yang mengangkat kisah cinta Millenials dan GEN-Z yang sering berakhir karena perselingkuhan ini, diciptakan oleh penulis musik kawakan Raguel Lewi.

“Waktu pacaran, sering banget muncul statement kamu itu diciptakan Tuhan buat aku. Tapi nggak tau kan, kalau ternyata dia juga ngomong gitu juga ke orang lain. Pas di cek, eh Whatsappnya kayak asrama putri! Terus kita marah sama Tuhan, padahal Tuhan baik, tapi orangnya aja yang “sakit” makanya dia ikut nyakitin orang lain,” ungkap Raguel Lewi di saat chit-chat bersama Chris Putra, penyiar dari Celebrities Radio 106.6 FM Jakarta.

Lalahuta yang kini beranggotakan Kevin Widaya sebagai vokalis, Boni Eko pada drum, Allain Hizkia di Bass dan Beno pada Gitar, mampu membawa penonton tersihir dengan penampilannya secara langsung saat acara.
Manjakan Fans, Lalahuta Gelar Hearing Session Lagu Kamu Yang Sakit

Kevin Daniel selaku Project Manager dari Inside Indo mengaku, bahwa acara seperti ini akan sering dilakukan oleh Inside Indo sebagai wadah untuk para musisi bisa mempersembahkan karya-karya terbaiknya secara langsung ke telinga para penggemarnya, sekaligus supaya mereka bisa menyapa para penikmat musiknya secara langsung dan eksklusif.

Setali dengan Kevin, salah satu pendengar Celebrities Radio dan juga fans Lalahuta yang juga datang ke Hearing Session juga menyebut bahwa dirinya beruntung bisa bergabung dengan acara ini.

“Kalo gak dengerin Celebrities Radio, pasti gue kelewat nih Hearing Session Lalahuta. Sekalian juga pengen nonton (Kevin) kan baru tuh. Eh taunya mantep juga,” ucap Sisca.
Manjakan Fans, Lalahuta Gelar Hearing Session Lagu Kamu Yang Sakit

Program Director Celebrities Radio 106.6 FM Tommy Timoteus juga menambahkan, pihaknya akan terus mengadakan event off-air bersama musisi, sebagai komitmen bahwa Celebrities Radio adalah sahabat musisi.

“Kita seneng banget kalau ternyata yang kita kerjain bisa nge-match in antara musisi dan pecinta musik Indonesia” tutur Tommy.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)