alexametrics

Priyanka Chopra Bintangi Film Anak We Can Be Heroes

loading...
Priyanka Chopra Bintangi Film Anak We Can Be Heroes
Priyanka Chopra kembali berakting. Kali ini dia tampil dalam film Anak berjudul We Can Be Heroes yang disutradari Robert Rodriguez. Foto/Instagram.
A+ A-
NEW DELHI - Priyanka Chopra akan bergabung dengan para pemeran film anak-anak Netflix berjudul 'We Can Be Heroes' yang akan ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Robert Rodriguez.

Menurut Deadline, film yang sedang diproduksi di Texas ini akan menampilkan Christian Slater, YaYa Gosselin, Akira Akbar dan Pedro Pascal.

Film ini akan menceritakan kisah anak-anak pahlawan super Bumi, setelah ibu dan ayah mereka ditangkap penjajah asing. Hadirnya Rodriguez diharapkan membuat film ini memiliki kesamaan dengan franchise 'Spy Kids' yang juga digarap Rodriguez.



Priyanka yang menikah dengan Nick Jonas Desember lalu itu seharusnya memiliki lebih banyak waktu untuk peran film, setelah dia melambaikan tangan kepada alter-ego 'Quantico' Alex Parrish. (Baca juga: Geram dengan Scooter Braun, Taylor Swift Ingin Rekam Ulang Semua Lagu).

“Saat seri berakhir, saya mengucapkan selamat tinggal pada Alex Parrish. Seperti yang akan Anda lihat, kisahnya akan menjadi lingkaran penuh ... dan itu adalah perasaan terbaik sebagai seorang aktor. Membawa Alex ke kehidupan telah menantangku secara fisik dan emosional, tetapi yang lebih penting adalah (kuharap) membuka pintu bagi bakat wanita dan wanita kulit berwarna untuk bermain wanita-wanita terkemuka,” tulis Priyanka di Instagram.

“Terima kasih telah membuka rumah dan hatimu setiap minggu! Terima kasih kepada para pemain dan kru #Quantico karena telah menjadi tim yang luar biasa untuk bekerja, untuk semua kenangan yang akan saya hargai ... kenangan akan tawa, mempelajari hal-hal baru, berteman untuk seumur hidup. Sungguh menyenangkan bekerja dengan Anda masing-masing dan setiap orang, dan saya menantikan untuk bertemu lagi! Terima kasih @joshsafran @abcnetwork @mseitzman @disney dan semua orang yang bekerja di acara,” tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak