Diproduseri Ruben Onsu, Sarwendah Luncurkan Album ‘Aku Kamu Kita’

Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:59 WIB
Diproduseri Ruben Onsu, Sarwendah Luncurkan Album ‘Aku Kamu Kita’
Diproduseri Ruben Onsu, Sarwendah Luncurkan Album ‘Aku Kamu Kita’
A A A
JAKARTA - Berkali-kali mengeluarkan single, Sarwendah akhirnya merilis album. Penyanyi yang sudah eksis sejak 2011 itu diketahui banyak melahirkan single, sebut saja Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu.

Kali ini dia memperkenalkan album baru, “Aku Kamu Kita”. Tak main-main, Sarwendah menggandeng banyak musisi ternama. Album ini memuat sembilan lagu, yaitu Malaikat Penjaga Hati (pencipta Ressa Herlambang & Ditto Hakim), Aku Kamu Kita (Ade Govinda), Ku Akui Feat Cita Citata (Yudis & Dewi Sandra), Tak Seindah Malam Kemarin (Andhika Mahesa/Andhika ex Kangen Band), Judul Judulan Feat Ruben Onsu (Kuntet Mangkulangit), Ibunda (Aditya Gumay), Buah Hatiku (Ressa Herlambang), Patah Jadi Dua versi Mandarin (Deddy Dhukun), dan Sepenuh Jiwa (Aditya Gumay).

“Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air, serta para penggemar yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya,” kata Sarwendah sumringah saat meluncurkan album terbarunya itu di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Ibu dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu mengatakan, album ini diproduseri langsung oleh sang suami, Ruben Onsu. Album juga memiliki beragam genre musik, mulai dari melow hingga Mandarin.

“Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarier di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia,” tutur Ruben Onsu.

Selain itu, ada satu lagu Aku Kamu Kita yang dibuatkan video klip dengan tema 80-an. “Nah uniknya adalah yang menjadi modelnya adalah sang suami, saya sendiri dan anak-anak, Thalia dan Thania,” ujar dia.

Dalam penjualan, album Aku Kamu dan Kita ini juga menjalin kerja sama secara ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan paket bernama “Pa’Mus” atau Paket Musik. Jadi, para penikmat musik dan para penggemar Sarwendah cukup membeli paket seharga Rp30.000 akan mendapatkan Geprek Bensu, CD album terbaru Sarwendah, dan air mineral.

Bersama Geprek Bensu, PT Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik, Sarwendah berharap album lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia. “Juga diharapkan menjadi pilihan request di radio-radio favorit di seluruh Indonesia,” harap Sarwendah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5235 seconds (0.1#10.140)