alexametrics

Kulit Tetap Glowing dengan Produk Perawatan Berbasis Green Resources

loading...
Kulit Tetap Glowing dengan Produk Perawatan Berbasis Green Resources
Sariayu Martha Tilaar menghadirkan rangkaian Sariayu Eksotik Tanjung Series yang terdiri dari Body Scrub, Body Lotion dan Body Splash Cologne. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi kusam, seperti stres, kurang minum air putih, polusi udara hingga kurang istirahat. Namun, ada juga cara untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya menggunakan body care atau produk perawatan.

Dengan pemakaian produk perawatan secara teratur, ini dapat membantu menjaga kulit agar tetap bersinar nan sehat. Dan salah satu produk yang bisa Anda manfaatkan untuk merawat kulit secara lengkap adalah produk Sariayu Martha Tilaar.

Menciptakan produk berbasis green resources yang menggunakan bahan alami, Sariayu siap menghadirkan rangkaian Sariayu Eksotik Tanjung Series yang terdiri dari Body Scrub, Body Lotion dan Body Splash Cologne untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk menjaga kulit tetap sehat.



"Sariayu Martha Tilaar memiliki komitmen untuk menciptakan produk berbasis green resources dengan menggunakan bahan alami berupa tanaman khas Indonesia," ujar Corporate Advance Research & Evolution Center Head Martha Tilaar Group, Maily S.Si., M.Biomed dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews di Jakarta, Kamis (22/8)."Hal ini bertujuan untuk mengangkat potensi yang ada di dalam negeri dan dikembangkan sebagai produk lokal yang dapat bersaing secara global," sambungnya.
Menurut Maily, rangkaian Sariayu Eksotik Tanjung Series mempunyai kandungan sebagai antioksidan dan pewangi alami yang dapat menyegarkan serta mengharumkan tubuh.

Body Scrub, kata Maily, dapat digunakan satu minggu sekali pada saat mandi. Sedangkan Body Lotion berfungsi untuk menutrisi kulit tubuh dan dapat diusapkan pada bagian kulit tubuh. Sementara Body Splash Cologne dapat dituangkan pada telapak tangan, lalu usap dan tekan pada titik nadir tubuh seperti leher belakang telinga dan lipatan siku.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak