alexametrics

Kue Garuda Dapur Cokelat Warnai Hari Kemerdekaan di Istana Negara

loading...
Kue Garuda Dapur Cokelat Warnai Hari Kemerdekaan di Istana Negara
Kue Garuda Dapur Cokelat Warnai Hari Kemerdekaan di Istana Negara
A+ A-
JAKARTA - Gerai cokelat asal Indonesia, Dapur Cokelat turut merayakan upacara kemerdekaan 17 Agustus 2019 di Istana Negara, Jakarta. Dapur Cokelat memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-74 RI dengan menyajikan kue berbentuk Burung Garuda setinggi 100 cm, dan semuanya terbuat dari cokelat.

Menurut Direktur Utama Dapur Cokelat, Ermey Trisniarty, ini adalah kontribusi pihaknya di Istana Negara yang kali kedua selama tahun ini. Pada kesempatan pertama, Dapur Cokelat berkontribusi memberikan beduk dan chocolate corner dalam acara Open House Istana di Hari Raya Idul Fitri, Juni lalu.

"Kesempatan ini menjadikan peluang kami untuk bisa mengatakan bahwa sebagai brand lokal akan terus berinovasi dan kontribusi di dunia cokelat dan cakes di Indonesia," papar Ermey.



Ermey memaparkan bahwa selama 18 tahun berdiri, saat ini Dapur Cokelat sudah memiliki 22 gerai di nusantara. Dirinya semakin yakin ke depannya mampu memberikan kontribusi di dunia cokelat lokal.

"Dalam dunia pastry dan cokelat, kami ingin terus menetapkan langkah dan inovasi dalam industri pastry yang terus berkembang," ucap Ermey.

Saat ini, kata Ermey, para pecinta cake dan chocolate sangat mengerti akan kualitas dan cita rasa. Mereka ingin menjadikan pengalaman yang tak terlupakan ketika mereka menyantap kue yang dinikmatinya tersebut.

"Saat ini para pecinta cake dan chocolate mencari hidangan dengan kualitas dan cita rasa terbaik, Kami berupaya memberikan yang terbaik juga," pungkas Ermey.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak