alexametrics

Ikmal Tobing Bakal Berkolaborasi dengan Female DJ di Bcekin Cafe

loading...
Ikmal Tobing Bakal Berkolaborasi dengan Female DJ di Bcekin Cafe
Ikmal Tobing akan berkolaborasi dengan female DJ, April Key di Cafe Bcekin Music Lounge, Jakarta. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Drummer grup musik T.R.I.A.D dan Mahadewa, Ikmal Tobing bakal mengguncang Jakarta Barat. Musisi yang kerap tampil bersama pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani itu akan tampil di Cafe Bcekin Music Lounge, yang berlokasi di Jalan Jelambar Baru Raya Nomor 6, Jakarta Barat, Jumat (23/8) malam.

Putra musisi kondang Jelly Tobing itu akan melakukan kolaborasi dengan female DJ (Disc Jockey), April Key, yang namanya sudah cukup dikenal di kalangan pecinta musik di Ibu Kota Jakarta.

Owner Bcekin Music Lounge, Jimmy Junus mengatakan bahwa konsep menggabungkan penabuh drum dengan DJ ini merupakan salah satu inovasi yang ditawarkan Bcekin.



"Dengan menampilkan musisi-musisi terbaik Tanah Air, maka akan hadir hiburan berkelas yang jarang dijumpai di tempat serupa di manapun di Jakarta," tegas Jimmy yang didampingi Tim Kreatif Bcekin, Timothy di Jalan Jelambar, Jakarta, Kamis (22/8).

Timothy menambahkan jika manajemen ingin menampilkan yang terbaik bagi para pengunjung yang datang langsung ke Bcekin Cafe Lounge.

Jimmy pun mengajak warga Jakarta dan sekitarnya untuk hadir ke Bcekin menyaksikan penampilan Ikmal Tobing dan female DJ, April Key. Menurutnya, para pengunjung tidak akan dipungut tiket masuk, hanya cukup reservasi untuk memesan tempat duduk.

"Yang membuat cafe ini berbeda dan menarik dibanding cafe lain, adalah para tamu yang datang dan order menu akanlangsung dapat menikmati free karaoke, live music pada hari-hari tertentu, yakni Jumat dan Sabtu. Kemudian juga ada di area lounge serta DJ performance mulai pukul 22.00 WIB," pungkas Jimmy.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak