alexametrics

Liburan, Kardashian Gunakan Kapal Pesiar hingga Mansion Tepi Pantai

loading...
Liburan, Kardashian Gunakan Kapal Pesiar hingga Mansion Tepi Pantai
Liburan, Kardashian Gunakan Kapal Pesiar hingga Mansion Tepi Pantai
A+ A-
NEW YORK - Keluarga Kardashian selalu mengumbar gaya liburan mewah mereka melalui Instagram. Mulai dari menggunakan kapal pesiar mewah hingga menyewa mansion di tepai pantai dengan biaya yang sangat mahal. Liburan keluarga Kardashian yang menarik perhatian publik yakni ketika mereka bersenang-senang di Punta Mita, Meksiko dan berada di sela-sela Paris Fashion Week.

Mereka memang sering menghabiskan ribuan dolar hanya untuk menghibur seluruh anggota keluarga ketika mereka berlibur bersama. Bukan hanya liburan anggota keluarga Kardashian yang menjadi perhatian khalayak. Gaya busana dan pernak-pernik yang dikenakan pun turut disorot di akun media sosialnya. Wajar saja, mereka adalah keluarga dengan total kekayaan mencapai USD1,6 miliar dan menjadi salah satu dinasti keluarga paling berpengaruh di dunia.

Pada 2018, Kim dan suaminya Kanye West dikabarkan berlibur dengan menggunakan pesawat pribadi Boeing 747 double decker. Dalam serangkaian video Instagram, Kim menunjukkan interior dan eksterior pesawat yang bisa menampung 660 orang dan dilengkapi dengan kamar tidur mewah, kamar mandi, dan ruang makan.



“Oh ini ternyata pesawat Boeing 747, saya tidak pernah naik sebelumnya, Oh my god!” kata Kim Kardashian dilansir Business Insider. Private Fly, layanan pemesan pesawat pribadi, mengungkapkan biaya operasional pesawat itu mencapai USD200.000 per jam. “Untuk pesawat Air Force One yakni 747-200 yang lebih besar juga biayanya mencapai USD250.000 per jam,” kata CEO PrivateFly Adam Twidel.

Namun demikian, sebagian besar liburan keluarga Kardashian dengan menggunakan pesawat pribadi berukuran kecil. Itu dikarenakan biaya tidak terlalu mahal. Menurut Air Charter Service, biaya sewa pesawat jet per jamnya mencapai USD3.000 hingga USD8.000 tergantung ukurannya dan fasilitasnya.

Kemudian saat Kylie Jenner berlibur di Italia saat ulang tahun ke-22 bersama kekasihnya, Travis Scott, mereka menyewa kapal pesiar untuk keliling perairan Italia. Kapal pesiar yang disewa Jenner adalah Amalfi seharga USD250 juta. Kapal itu mampu mengangkut 22 tamu dengan biaya sewa mencapai USD1,25 juta.

Kapal pesiar tersebut dilengkapi dengan klub pantai, kolam renang, kamar mandi mewah dan sauna. Sebanyak 31 awak kapal siap memberikan pelayanan maksimal. Business Insider melaporkan, kapal mewah itu didesain oleh Andrew Winch. Kapal itu juga mendapatkan penghargaan Yacht of the Year Over 82 Meters pada World Superyacht Awards 2014.

Kemudian, berdasarkan data Charter World, salah satu kapal pesiar yang sering disewa keluarga Kardashian adalah Sealyon. Kapal itu pernah disewa sata mereka berlibur pada 2016 dengan biaya USD110.000 per minggu. Namun demikian, ketika Kylie juga berlibur dengan Nautique dengan biaya sewa mencapai USD1,4 juta per hari.

Gaya hidup mewah tidak bisa lepas dari restoran dengan masakan super lezat. Kylie Jenner, bersama dengan Travis Scott, kawannya Anastasia Karanikolaou, Kris Jenner, dan Corey Gamble, menikmati makanan di Positano at Zass. Itu merupakan restoran yang mendapatkan One Michelin Star, dan menu makanannya dijual dengan harga USD147,56.

Terus di mana keluarga Kardashian tinggal? Biasanya mereka akan memilih hotel dan resor mewah. Saat pengambilan video untuk “Keeping Up With the Kardashians,” keluarga itu berlibur di Bora Bora dan tinggal di vila Presidential dengan tariff USD5.000 per malam di Conrad Bora Bora Nui Resort and Spa. Vila keluarga itu memiliki dua lantai yang berdiri megah di Polynesia Prancis. Vila itu dilengkapi kolam renang dengan pemandangan laut 360 derajat.

Saat perayaan ulang tahun ke-38 Kourtney, bersama dengan Kim dan teman dekatnya berlibur di Casa Aramara, sebuah kawasan pantai khusus di Punta Mita, Meksiko, yang dmiliki Joe Francis, keluarga dekat Kardashian. Mereka bisa menikmati pantai dengan pasir putih dengan berbagai kemewahan. Tarif per malam di Casa Aramara mencapai USD35.000 atau sama dengan gaji rata-rata orang Amerika Serikat per tahun.

Kawasan wisata itu memiliki 30 staf yang selalu siaga selama 24 jam untuk melayani para tamu. Bahkan, para tamu juga bisa mendapatkan layanan pesta kembang api di pantai pribadi. Kemudian, keluarga Kardashian juga sering berlibur di pegunungan. Salah satunya adalah Miraval Resort and Spa di Tucson, Arizona, di mana mereka bisa beraktivitas melakukan aktivitas kebugaran dan kesehatan.

“Scott dan saya pergi ke Tucson, Arizona, di mana saya pernah menghabiskan waktu selama dua setengah selama Universitas Arizona. Kita menghabiskan waktu di Miraval selama dua malam untuk mendapatkan energi dan berileksasi,” kata Kourtney. Tarif di Miraval Arizona adalah USD1.000 per malam. Itu juga dilengkapi spa dengan kelas elite dan banyak dikunjungi selebritas.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak