alexametrics

Laporan Langsung Sindonews.com dari Anaheim, California, AS

Yuk, Intip Agenda D23 Expo 2019!

loading...
Yuk, Intip Agenda D23 Expo 2019!
Tuntas sudah dahaga para fans Disney. Ajang temu penggemar terakbar D23 Expo mulai dihelat besok, Jumat (23/8) pagi waktu California, Amerika Serikat (AS). (Disney)
A+ A-
Tuntas sudah dahaga para fans Disney. Ajang temu penggemar terakbar D23 Expo mulai dihelat besok, Jumat (23/8) pagi waktu California, Amerika Serikat (AS). Lantas apa saja yang bisa dinikmati fans pada event yang berlangsung tiga hari itu?

Tahun ini D23 bertambah spesial lantaran adanya The Simpsons serta National Geographic turut serta. Hadirnya dua show yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia, lantaran akuisisi Disney terhadap Fox.

Bagi fans yang datang tahun ini, D23 dibuka pada Jumat (23/8) pagi waktu setempat. Penggemar bisa memilih panggung Hall D23, Walt Disney Archieves Stage, D23 Expo Arena, Stage 28 atau Center Stage, untuk menyaksikan panel, pertunjukan, temu karakter serta diskusi.



Pada hari pertama misalnya ada Disney Legends Ceremony di Hall D23 mulai pukul 10.30 wktu setempat. Pada 2017 silam, KORAN SINDO dan SINDONews.com juga berkesempatan hadir di ajang Disney Legends Ceremony, event yang mengapresiasi tokoh-tokoh yang berkontribusi tinggi kepada Disney. Saat itu mendiang Carrie Fisher (pemeran Princess Leia dalam Star Wars), Mark Hamill (Luke Skywalker), Stan Lee dan Jack Kirby (pencipta tokoh-tokoh Marvel), sutradara Garry Marshall, dan Oprah Winfrey mendapat penghargaan agung ini.

Lalu ada juga Dancing with the Star and Disney, The Music and Sound of Star Wars; Galaxy’s Edge, fans juga bisa belajar menggambar karakter cara Marvel dengan Direktur Kreatif Marvel Brian Crosby.

Di hari kedua, penggemar The Simpsons bakal wajib menghadiri D23 Expo Arena. Kreator Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie Simpson Matt Groening, Produser Eksekutif Al Jean serta pengisi suara keluarga kuning tersebut menghadirkan kesempatan langka bagi fans. Lalu ada juga Woman of Impact yang dihadirkan National Geographic. Sedangkan apa saja yang bakal disajikan Disney hingga dua tahun ke depan bakal diungkap hari kedua. Tak hanya itu, Menyambut HUT ke-80 Marvel Comics, Disney bakal membagikan edisi terbatas di D23 Expo.

Editor –in-Chief Marvel C.B. Cebulski dan Editor Eksekutif Tom Brevoort mengatakan edisi istmewa ini bakal membawa fans larut dalam sejarah luar biasa Marvel Comics. Apa saja yang selama ini menjadi rahasia di komik Marvel bakal terungkap di karya terbaru ini. Bahkan, ukurannya juga berbeda, kauh besar dibandingkan dengan komik Marvel biasanya. Bagi yang tidak datang atau tak kebagian di D23, bisa membelinya mulai 28 Agustus. “Ini menakjubkan,” Cebulski jelang D23.

Jangan lewatkan pula konser musik bertemakan Aladdin; The Musical Journey of Disney’s Aladdin di D23 Expo Arena. Disney on Broadway juga agenda wajib di hari kedua. Acara yang bertajuk 25th Anniversary Conversation with the Stars tersebut dipertunjukkan di Center Stage mulai pukul 19.00 waktu setempat.

Pada hari terakhir, pencinta Disneyland serta merchandise Disney harus mengikuti session di Hall D23. Jangan lewatkan pula proses pembuatan film Tarzan; Two Worlds, One Family.

Ada pula Inside the World of Avatar. Film karya James Cameron ini bakal ‘menjadi kenyataan’ dengan semua properti dan cuplikan-cuplikan film tersebut. Fans juga bisa menyaksikan pembuatan Pandora – The World of Avatar di Walt Disney World Resort.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak