Raffi Ahmad Getol Temani Marshel Widianto Blusukan ke Tangsel, Penggemar Kecewa

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 08:20 WIB
loading...
Raffi Ahmad Getol Temani...
Raffi Ahmad getol menemani Marshel Widianto blusukan ke Tangsel yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram pribadi Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad getol menemani Marshel Widianto blusukan ke Tangerang Selatan (Tangsel) yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram pribadi Raffi, @raffinagita1717.

Dari postingan itu, Raffi Ahmad tampak menemani Marshel Widianto blusukan ke Tangsel menemui sejumlah warga. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Suami Nagita Slavina itu terlihat mengenakan kemeja putih dan celana panjang krem. Raffi juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan sneakers warna senada dengan bajunya.

Artis yang akrab disapa Sultan Andara itu dengan ramah menyapa warga Tangsel. Ia bahkan melayani permintaan berjabat tangan warga yang ditemuinya di lokasi. Pada kesempatan yang sama, Marshel dan Gibran tampak membagikan buku tulis.

Raffi Ahmad Getol Temani Marshel Widianto Blusukan ke Tangsel, Penggemar Kecewa

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Kehadiran ayah Rafathar Malik Ahmad ini membuat momen blusukan sang komika terasa meriah. Ia juga menandai akun Instagram Gibran dalam postingan tersebut.

"Jalani hidup dengan penuh suka cita. Terima kasih mas @gibran_rakabuming dan seluruh warga yang menyambut hangat," tulis Raffi dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu (10/8/2024).

Namun, keterlibatan artis 37 tahun tersebut dalam blusukan Marshel justru memicu kekecewaan dari sebagian penggemar. Ini karena suami Cesen eks JKT48 itu dinilai tidak mempunyai kualitas yang mumpuni sebagai Wakil Wali Kota Tangsel.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)