Kolaborasi Ayu Dyah Andari dan Trisha Chas Hadirkan Modest High Fashion dalam House of AZ

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 12:12 WIB
loading...
Kolaborasi Ayu Dyah...
Desainer Ayu Dyah Andari dan Trisha Chas mengumumkan kolaborasi mereka dengan menggelar pameran House of AZ. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Desainer Ayu Dyah Andari dan Trisha Chas mengumumkan kolaborasi mereka dengan menggelar pameran House of AZ.

Ayu Dyah Andari pemilik brand fashion ADA dan Trisha Chas yang merupakan pendiri label Zeta Prive mempunyai pandangan yang sama untuk membawa busana modest high fashion mereka menjadi lebih adaptif terhadap beragam kesempatan, ringan, namun tetap artsy dan berselera tinggi. Karya keduanya dipresentasikan dalam House of AZ yang dipamerkan di D’Gallerie, Jalan Barito I/3, Jakarta Selatan, pada 7-8 Agustus 2024.

“Saya pengagum fine art. Ada emosi suka cita yang dalam ketika melihat sebuah karya seni terpajang di sebuah galeri. Nah, buat saya kolaborasi ADA dan Zeta Prive selayaknya ditempatkan sebagai karya seni dengan penghargaan tinggi yang patut dipajang di galeri,” ujar Trisha.

Sementara buat Ayu yang selalu rutin menggelar peragaan busana tahunan, pameran ini merupakan presentasi sebuah koleksi dengan cara yang berbeda.

"Tidak selalu harus peragaan busana di atas runway. Memajang koleksi di galeri membuat pecinta mode dapat menikmati baju-baju House of AZ tanpa jarak. Pendekatan personal terasa lebih karib dan mesra seperti memaknai persahabatan saya dengan Trisha," kata dia.

Meski ragam koleksi yang dikeluarkan terbatas, namun ditawarkan dalam rentang varian warna yang lebar serta diproduksi dengan jumlah banyak.

Setiap lembar busana ditandai dengan dominasi dinamika permainan detail serta saling menginfus jejak gaya ke dalam rancangan pasangan kolaborasi ini, tanpa menghilangkan DNA dan identitas masing-masing desain.

Dalam karya Ayu Dyah Andari terasa aroma sisipan gaya Zeta Prive, dan dalam desain Zeta Prive terembus napas rancangan Ayu Dyah Andari. Intervensi yang tidak biasa dan sangat jarang terjadi di dunia penciptaan.

Elegansi busana sangat terasa pada sebelas desain yang dikelompokkan sebagai busana luxury, yang hadir dalam enam pilihan warna yakni champagne, cokelat, pink, biru, hitam, dan putih.

Kelompok luxury menggunakan bahan brokat yang menjadi signature style Zeta Prive yang diberi sentuhan lace sebagai ciri khas ADA. Kedua desainer sepakat dengan gaya masing-masing untuk melabuhkan beads yang disusun oleh tangan yang piawai membentuk pola tertentu pada bagian depan busana agar terlihat lebih mewah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)