alexametrics

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 Digelar Mulai 23 Agustus

loading...
Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 Digelar Mulai 23 Agustus
Singapore Airlines dan Bank Central Asia (BCA) menggelar Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, 23-25 Agustus 2019. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) menggelar Singapore Airlines—BCA Travel Fair 2019 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, 23—25 Agustus 2019. Melalui pameran ini, Singapore Airlines ingin menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan kepada pengunjung.

Beragam penawaran menarik dengan berbagai keuntungan dihadirkan pada pameran kali ini. Sebut saja harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, Seoul, dan Tokyo.

"Periode terbang sampe tahun depan. Tapi biasanya nggak berlaku saat high season seperti Christmas. Itu akan makin susah dapet seatnya. Sisanya bisa," kata Manager Humas Singapore Airlines Indonesia Glory Henriette saat acara Singapore Airlines—BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City, Jakarta, Jumat (23/8/2019).



Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan harga penerbangan menarik menuju destinasi baru Singapore Airlines dengan penerbangan nonstop menuju Seattle. Seattle sendiri menjadi destinasi kelima di kawasan Amerika Serikat dalam jaringan penerbangan Singapore Airlines, yang akan diluncurkan pada 3 September 2019.

"Seattle mulai launching 3 September 2019. Mulai launching ini dan menjadi tiga kali seminggu penerbangannya. Oktober menjadi empat kali seminggu. Dengan launching 3 September, Singapore Airlines menjadi terbang di lima kota yakni John F Kennedy, Los Angeles, San Francisco, Houston dan Liberty Newark," kata dia.

Pengunjung yang membeli tiket penerbangan selama travel fair berkesempatan untuk mendapatkan cash back hingga Rp1,5 juta, 3 kali KrisFlayer miles untuk pemegang kartu Singapore Airlines—BCA serta cicilan 0%. Melalui kerja sama Singapore Airlines dengan Changi Airport Group, para anggota KrisFlyer yang membeli tiket di pameran ini juga berkesempatan mendapatkan Changi Dollar Vouchers hingga 40 dollar Singapura.

"Melalui berbagai paket perjalanan dan penawaran harga menarik yang hanya tersedia dalam travel fair ini, para pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman penerbangan bersama Singapore Airlines ke berbagai destinasi dalam jaringan kami, serta berbagai keuntungan lain dari mitra kami,” kata General Manager, Singapore Airlines Indonesia Alan Lim.

Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan, yaitu Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, dan Wita Tour. Singapore Airlines—BCA Travel Fair 2019 juga diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya pada 22—25 Agustus 2019, Lippo Mall Kuta, Denpasar, Bali pada 23—25 Agustus 2019 guna memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan nyaman.

"Intinya kita akan memberikan kenyamanan kepada penumpang yang udah punya planning. Kalo yang belum punya planning, masuk aja ke web. Kalo orang udah plan seatnya ada, alangkah baiknya dapat harga yang baik," tutur Glory.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak