alexametrics

Laporan Langsung Sindonews.com dari Anaheim, California, AS

Disney Bangun Avengers Campus di California dan Paris

loading...
Disney Bangun Avengers Campus di California dan Paris
Disney mengumumkan membangun taman hiburan yang akan membuat para fans Marvel Cinematic Universe bahagia. Avengers Campus akan dibuka di Anaheim dan Paris. (SINDOnews/Hanna Farhana)
A+ A-
Sesuai janjinya, pada 22 Agustus menjelang pagelaran akbar D23 Expo, Disney mulai membocorkan rahasia-rahasia besar mereka. Salah satunya adalah pembangunan Avengers Campus. Nantinya, para penggemar Marvel bisa berinteraksi dan berperan bersama para pahlawan paling hebat di Bumi.

Saat menerima media di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat (AS), sehari menjelang dihelatnya D23 Expo, Chairman Parks, Experience and Product Disney Bob Chapek membuat penggemar Avengers bahagia. Dia mengatakan, Disney tengah membangun dua taman hiburan baru Avengers Campus di Disney California Adventure, Anaheim, California, AS dan Walt Disney Studios Paris.

“Taman hiburan immersive ini bertemakan super hero. Dan, hari ini kami sangat bahagia untuk mengumumkan lahan itu bernama Avengers Campus,” ujar Chapek, Kamis (22/8) malam waktu setempat atau Jumat pagi waktu Indonesia.



Nantinya, ketika penggemar mengunjungi Avengers Campus baik di California atau Paris mereka akan terhubung dengan campus lainnya, dengan teknologi canggih. Avengers Campus akan direkrut orang-orang luar biasa untuk dilatih menjadi Avengers. Fans Marvel sudah bisa menikmati atraksi ini di California pada awal 2020.

Maket Avengers Campus baik di Disney California Adventure dan Walt Disney Studios Paris sudah dipajang di Paviliun D23 Expo, yang pada Jumat (23/8) pagi waktu AS atau jelang tengah malam waktu Indonesia, mulai digelar. “Detail terkait Avengers Campus ini akan dibeberkan pada hari Minggu (25/8),” ujar Chapek.

Penggemar Marvel memang terus bertambah. Apalagi dengan banyaknya film super hero produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang membanjiri layar lebar dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, kesuksesan Avengers: Endgame sebagai film terlaris sepanjang masa, melewati pencapaian Avatar, membuat nama Iron Man, Thor, Captain America, Black Widow, dan lainnya makin berkibar.

Selain mengumumkan Avengers Campus, Chapek juga mengabarkan bahwa pihaknya tengah kembali menggarap wahana berbentuk cruise ship dengan teknologi tinggi di Walt Disney World, Florida.

Experience unik ini bernama Star Wars Galactic Starcruiser. “Sedangkan pesawatnya yang berada di galaksi kita sebut Halcyon,” ujar Chapek.

Ketika sudah jadi, dipastikan penggemar Star Wars harus antre agar bisa merasakan tinggal di kapal layaknya karakter Star Wars, sensasi berperang, dan juga terbang mengunjungi Star Wars: Galaxy’s Edge di Disneyland Anaheim. Pengunjung bisa tinggal beberapa hari di dalam kapal. Hanya saja jangka waktu wisata ini belum diumumkan lebih lanjut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak