Gendang Renteng, Misteri Pohon Mistis di Bali yang Mengundang Teror Fathia Izzati & Shenina

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 10:40 WIB
loading...
Gendang Renteng, Misteri...
Bagi pecinta series antologi yang mengangkat cerita berbeda di setiap episodenya, Piknik Pesona menjadi series yang wajib ditonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta series antologi yang mengangkat cerita berbeda di setiap episodenya, Piknik Pesona menjadi series yang wajib ditonton. Original Series Vision+ ini menyajikan cerita menarik dari berbagai sudut Indonesia, salah satunya episode yang berjudul "Gedang Renteng" yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Fathia Izzati. Series Piknik Pesona dapat disaksikan streaming di sini .

Dalam episode "Gedang Renteng," kita diperkenalkan pada dua sahabat Mutia (Fathia Izzati) yang memiliki rasa penasaran yang tinggi mengenai budaya spiritual Bali dan sang sahabat, Ghina (Shenina Cinnamon).

Ghina dikenal sebagai seseorang yang sering membuat lelucon mengenai hal-hal supranatural, terutama kepada Mutia yang cenderung mudah percaya, polos, dan selalu penasaran. Kali ini, lelucon Ghina mengenai keberadaan Celuluk—makhluk halus yang dikenal sering bersemayam di pohon pepaya atau gedang renteng, yang menjadi titik awal dari kisah seram yang tak disangka-sangka.



Awalnya, Ghina hanya berniat menakut-nakuti Mutia dengan cerita mengenai Celuluk. Namun, keadaan berubah menjadi serius ketika mereka mulai merasa bahwa ada sesuatu yang benar-benar aneh dan tidak biasa terjadi di sekitar mereka. Tanpa disadari, lelucon tersebut membuka pintu menuju dunia supranatural yang membuat Ghina tidak bisa lagi membedakan antara kenyataan dan yang tidak kasat mata.

Episode ini menampilkan chemistry dari Shenina Cinnamon dan Fathia Izzati yang berhasil menghidupkan karakter Ghina dan Mutia dengan sangat baik. Plot cerita tak hanya membawa penonton ke dalam dunia mistis yang mencekam, tetapi juga menggambarkan situasi dan tradisi yang kental di Pulau Dewata, Bali. Dengan narasi yang solid dan penggarapan yang apik, episode ini berhasil menciptakan perpaduan sempurna antara drama, ketegangan, dan unsur supranatural.

Piknik Pesona episode "Gedang Renteng" adalah perpaduan sempurna antara drama, ketegangan, dan sedikit horor, yang semuanya terjalin dalam narasi yang penuh makna.



Dengan latar cerita yang unik dan penggarapan yang apik, episode ini menjadi salah satu bagian menarik dari series Piknik Pesona yang wajib ditonton. Jangan lewatkan nonton setiap episode dari Vision+ Originals Piknik Pesona gratis dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)