Meghan Markle Iri dengan Rumah Pangeran William-Kate Middleton, Sebut Harry Harus Dapat Lebih

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
Meghan Markle Iri dengan...
Meghan Markle merasa iri dengan rumah Pangeran William dan Kate Middleton saat berkunjung. Ia meyakini Pangeran Harry berhak mendapatkan lebih banyak materi. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle merasa iri dengan rumah Pangeran William dan Kate Middleton saat berkunjung untuk pertama kalinya. Karena itu, ia pun meyakini Pangeran Harry berhak mendapatkan lebih banyak materi.

Dilansir dari Independent, Sabtu (10/8/2024), Pangeran Harry dan Meghan Markle saat itu tinggal di salah satu rumah terkecil di Nottingham Cottage, yang memiliki dua kamar tidur dan hanya satu kamar mandi.

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton tinggal di Apartemen 1A yang luas dengan 20 kamar. Ini merupakan rumah mereka di London sejak menikah pada 2011.

"Dapat dipahami bahwa ketika Meghan dan Harry pergi minum-minum di apartemen William dan Catherine, sementara mereka masih tinggal di Nottingham Cottage di seberangnya, Meghan terkejut dengan perbedaan di antara kedua bersaudara itu," kata penulis Rob Jobson.

Meghan Markle Iri dengan Rumah Pangeran William-Kate Middleton, Sebut Harry Harus Dapat Lebih

Foto/Glamour





"Saya tidak mengatakan Meghan cemburu, tetapi dia benar-benar terkejut melihat betapa mewahnya kehidupan saudara laki-laki Harry dibandingkan dengan tempat tinggal mereka. Itu mungkin merupakan awal dari semua ketegangan antara kedua pasangan tersebut," tambah seorang sumber.

Dalam buku biografi Putri Wales yang ditulis oleh Jobson, disebutkan bahwa William melarang adik iparnya itu mengenakan perhiasan apa pun milik mendiang ibunya, Putri Diana saat menikah dengan Harry pada 2018. Namun, saat itu Kate diizinkan menggunakannya.

"Meghan paham bahwa William berada di atas suaminya dalam urutan kekuasaan kerajaan sebagai pewaris takhta, tetapi dia menganggap Harry juga seorang pangeran kerajaan. Jadi dia pantas mendapatkan lebih banyak materi," jelas Jobson.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)