2 Permintaan Maharani Kemala pada Shandy Purnamasari usai Tinggalkan MS Glow

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:05 WIB
loading...
2 Permintaan Maharani...
Maharani Kemala sudah membuat surat pernyataan pengunduran diri dari MS Glow. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Maharani Kemala sudah membuat surat pernyataan pengunduran diri dari MS Glow. Hal itu diungkap di Instagram miliknya, @maharanikemala.

Pada kesempatan itu, Maharani mengaku iklas melepas brand yang sudah didirikan bersama rekannya, Shandy Purnamasari selama delapan tahun.



“Saya kadek maharani kemala dewi dan dewa gede adiputra, Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, mitra bisnis, dan seluruh follower saya dimapun berada. Dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari Brand yang saya sangat cintai MSGLOW,” tulisnya.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh teman-teman yang sudah mensupport saya dan team selama 8 tahun ini. Dan kepada partner saya Ibu Shandy Purnamasari & Bapak Gilang Widya Pramana, Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,” tulis Marahani lagi.

Namun, ada beberapa permintaan terkait dirinya yang pamit dari lini usaha kecantikan yang membuatnya menjadi salah satu pengusaha sukses.

“Saya memohon terhadap produk yang beredar atas produksi dibawah naungan PT. Urban Indo Manufatur dan PT. Urban Asia Industri yang mana masih menggunakan logo MSGLOW kami meminta kemurahan hati Bapak Gilang Widya P dan Ibu Shandy untuk menunggu kami mengantikan ke logo MSCOSMETIC sampai dengan akhir tahun 2024,” tulis Maharani.

Permohonan lain yang diminta Maharani pada mantan rekan kerjanya itu, dia diizinkan untuk menyalurkan produk baru miliknya melalui jaringan yang sudah dibentuk saat bersama MS Glow.



“Dan kami memohon pula masih diperkenankan untuk mendistribusikan produk MSCOSMETIC melalui jaringan seller yang kami bentuk selama 8 tahun ini,” tulis dia.

“Akhir kata saya ucapkan mohon maaf jika ada kata-kata da perbuatan yang kurang berkenan selama 8 tahun saya,” tulisnya lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)