Mitra MS Glow Bertransformasi Menjadi Elite Glowbal, Dorong Pemberdayaan Perempuan

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 01:30 WIB
loading...
Mitra MS Glow Bertransformasi...
MS Glow telah mengumumkan pembentukan Elite Glowbal. Ini merupakan entitas baru yang menghimpun seluruh mitra mereka, termasuk seller dan reseller. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - MS Glow telah mengumumkan pembentukan Elite Glowbal. Ini merupakan entitas baru yang menghimpun seluruh mitra mereka, termasuk seller dan reseller.

Elite Glowbal dibentuk sebagai wujud dari semangat MS Glow untuk menciptakan manfaat, kesuksesan, dan kecantikan yang berkelanjutan. Dengan moto "Glowing, Growing, dan Giving," Elite Glowbal bertujuan untuk memberdayakan perempuan di Indonesia, membantu mereka menjadi lebih berharga baik secara fisik maupun mental.

Dalam acara peluncuran pada 8 Agustus 2024, Elite Glowbal resmi diluncurkan, menandai komitmen MS GLOW untuk mendukung pemberdayaan perempuan melalui komunitas reseller yang kini tergabung dalam wadah ini.

Risda Citra Yogyanita, perwakilan Elite Glowbal, menyatakan bahwa komunitas ini tidak hanya menjadi keluarga baru tetapi juga tempat untuk mengembangkan potensi diri dan mendukung produk skincare lokal.

"Sekarang komunitas reseller MS Glow resmi menjadi Elite Glowbal yang namanya menggambarkan semangat pemberdayaan perempuan dan membuat perempuan tidak hanya glowing luarnya saja, tetapi dalamnya juga," kata Risda.



"Komunitas ini tidak hanya menjadi keluarga baru untuk saya, tetapi juga sebagai tempat bagi kami untuk terus mengembangkan potensi diri dan mendukung produk skincare anak negeri," tambahnya.

Kata "elite" dipilih untuk menggambarkan derajat perempuan sebagai sosok istimewa, sedangkan "glowbal" mencerminkan tujuan untuk menyebarkan semangat kecantikan luar dalam secara global.

Salah satu reseller asal Bali, Sayu Susi, menyatakan bahwa bergabung dengan MS Glow telah memberikan banyak manfaat, termasuk peningkatan ekonomi, pengetahuan, dan jaringan.

"Saya awalnya menjadi reseller MS Glow untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan membantu suami. Memang reward dari MS GLOW luar biasa, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan semangat kekeluargaan kami untuk menjadi cantik lahir batin," jelas Sayu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)