15 Tradisi Kerajaan yang Dilanggar Meghan Markle, Berani Pakai Gaun Mini

Minggu, 11 Agustus 2024 - 04:47 WIB
loading...
15 Tradisi Kerajaan...
Meghan Markle ternyata kerap melanggar tradisi kerajaan. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Meghan Markle menjadi sorotan saat hijrah ke Amerika Utara bersama keluarga kecilnya, setelah resmi mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Namun, apa yang dilakukan itu bukan pelanggaran protokol dan tradisi kerajaan pertamanya. Ada banyak tradisi yang dilanggar Meghan Markle .



Bahkan, baru-baru ini, Duchess of Sussex menulis opini untuk New York Times, di mana dia mengungkapkan bahwa dia telah mengalami keguguran pada Juli. Pernyataan ini membuatnya menjadi bangsawan Inggris pertama yang menulis secara terbuka tentang keguguran yang dialaminya.

Aturan Kerajaan yang Dilanggar Meghan Markle

1. Mengundurkan diri dari jabatan
Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal di antara Amerika Utara dan Inggris, dan saat ini tinggal di Los Angeles setelah menetap di Kanada.

"Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi terhadap tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sekaligus memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada babak selanjutnya, termasuk peluncuran badan amal baru kami," kata Meghan Markle.

2. Pengumuman bayi kerajaan
Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan kelahiran putra mereka, Archie di Instagram. sementara, tradisi kerajaan mengatakan bahwa harus ada pengumuman resmi.

3. Mesra di depan umum
Anda mungkin tidak melihat Ratu dan Pangeran Philip menunjukkan kemesraan di depan umum, tetapi Markle tidak keberatan dengan hal itu.

4. Baby shower
Baby shower bukanlah tradisi kerajaan, tetapi itu tidak menghentikan Meghan Markle untuk bepergian ke AS untuk melakukan baby shower. Pesta ini diadakan di New York City dan dipandu oleh Amal Clooney dan Serena Williams.

5. Sumpah nikah
Meghan Markle tidak bersumpah untuk menaati suaminya dalam upacara pernikahannya.

6. Cincin kawin
Suami kerajaan biasanya tidak mengenakan cincin kawin, tetapi Meghan Markle berhasil meminta Harry untuk mengenakan cincin di jarinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)