alexametrics

Angela Aguilar Alvarez Bahagia Membawakan Lagu Lady Gaga

loading...
Angela Aguilar Alvarez Bahagia Membawakan Lagu Lady Gaga
Angela Aguilar Alvarez Bahagia Membawakan Lagu Lady Gaga. (Fabianilozano).
A+ A-
BUKAN hanya kalangan “biasa” yang mengidolakan penyanyi ternama Lady Gaga.

Musisi sekelas Angela Aguilar pun mengidolakan biduanita asal Amerika Serikat itu. Tak heran bila Angela begitu terkejut dan bahagia saat Lady Gaga memberikan izin kepadanya untuk membawakan lagu Shallow yang dibuat menjadi konten saluran YouTube Grammy.

Dikutip oleh Remezcla, Angela merasa mendapat kehormatan besar saat membawakan lagu Shallow. Penampilan tersebut jadi semakin istimewa karena untuk pertama kalinya Angela bermain piano sambil bernyanyi dalam bahasa Inggris di hadapan audiens yang banyak.



Apalagi lagu itu memiliki genre yang jauh berbeda dari genre yang biasa ia bawakan, yakni ranchera. Melalui wawancara dengan Ventaneando beberapa waktu lalu, Angela bercerita kalau sang ibu sempat mengatakan kepadanya bahwa untuk bisa membawakan lagu Shallow sangat sulit karena pasti membutuhkan lampu hijau dari Lady Gaga.

Namun, Angela kemudian mendengar kalau tim manajemennya telah menghubungi Lady Gaga dan penyanyi eksentrik itu pun sedang mempertimbangkan kemungkinan Angela dapat melakukannya atau tidak.

“Saya bilang, ‘Bu, mengapa Ibu mengatakan ini kepadaku?’ Kalau ternyata dia bilang ‘tidak’, aku akan sedih,” ujarnya. Dan, ternyata Lady Gaga justru menyetujui gagasan itu. Bahkan, ikon pop tersebut menyuruh Angela untuk berlatih demi kesuksesan pertunjukannya.

“Saya merasa seperti ‘ingin mati’ saja,” ujarnya, tertawa. Dilansir oleh Pop Sugar, Angela memang diketahui sangat menyukai Lady Gaga dan benar-benar ingin menyanyikan lagu Shallow menurut versinya sendiri.

Bahkan, Angela mengatakan bisa pingsan kalau bertemu Lady Gaga. “Saya menonton film A Star is Born dan banyak menangis. Soundtrack-nya luar biasa,” ujarnya, seperti dikutip The Lily. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak