Zaskia Mecca Ucap Syukur Tiba di Palestina, Sempat Lihat 2 Rudal Meledak di Udara Lebanon

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 21:37 WIB
loading...
Zaskia Mecca Ucap Syukur...
Zaskia Adya Mecca mengucap syukur usai berhasil masuk ke Palestina. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mengucap syukur saat berhasil masuk ke Palestina, tidak lama setelah Kementerian Luar Negeri mengimbau untuk menjauhi negera Israel, Iran dan Lebanon.

"Alhamdulillah sampai Jordan dapet kabar Visa masuk Aqso ku approved! Tapi disaat bersamaan kemenlu mengeluarkan himbauan untuk menghindari ke negara Is ra el, Iran juga Lebanon," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram story @zaskiadyamecca, Jumat (9/8/2024).



Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca yang melakukan misi kemanusian di kawasan Timur Tengah ini sempat melihat langsung momen dua buah rudal meledak di udara.

"Lalu malam sebelum masuk Palestina kita lihat langsung rudal 2 meledak di udara, 1 meledak di darat antara Lebanon & Israel," tutur perempuan yang akrab disapa Bia tersebut.

Melihat kejadian itu, Zaskia Adya Mecca mengaku sangat gugup. Bukan karena menciut nyalinya, namun dia khawatir izin dari sang suami, Hanung Bramantyo dicabut.

"Jujur hati tegang takut izin dari suami mendadak hilang.. Kalo akunya?! Jangan ditanya betapa PD dan mantep hatiku untuk sampai si baitul maqdis! Insyaa Allah siap jiwa raga tanpa ragu.. yakin dan percaya banget insyaa Allah dijaga sama Allah SWT," tutur Zaskia Adya Mecca.



Saat ini, Zaskia Adya Mecca sudah berada di perbatasan Israel. Bahkan, ia juga telah membuat dan mengirimkan video wasiat kepada keluarganya. Video wasiat itu merupakan perjanjian antara dirinya dengan Hanung Bramantyo.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)