Diet Keto Memengaruhi Gairah Seks?

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:30 WIB
Diet Keto Memengaruhi Gairah Seks?
Diet Keto Memengaruhi Gairah Seks?
A A A
JAKARTA - Banyak orang tak suka dengan diet keto dan menyebutnya diet yang sangat merusak kesehatan keseluruhan individu. Bahkan, diet ini telah dijuluki sebagai 'diet mode terburuk' dalam daftar tahunan yang dirilis US News and World Report.

Beberapa orang mengklaim bahwa diet keto dapat meningkatkan gairah seks, kendati yang lain mengatakan tidak demikian. Memang benar bahwa diet memengaruhi dorongan seks secara utama. Jika Anda tidak mempertahankan keseimbangan nutrisi yang tepat, mungkin diperlukan lebih dari sekadar pakaian dalam seksi dan lilin wangi untuk menyalakan api di dalam diri Anda.

Untuk jelasnya, seperti dilansir Times of India, mari cari tahu kebenaran tentang diet keto dan pengaruhnya terhadap gairah seks.

1. Libido Anda meningkatkan
Setelah mengikuti diet keto selama beberapa hari pertama, libido Anda mungkin turun. Tapi begitu tubuh Anda menyesuaikan diri dengan diet, libido Anda naik lagi, bahkan lebih dari level awal Anda. Jadi, dalam jangka panjang, diet keto baik untuk gairah seks.

2. Berat badan yang sehat meningkatkan gairah seks
Mencapai berat badan yang lebih sehat setelah perjuangan yang berkepanjangan dengan kelebihan berat badan bisa menjadi pendorong kepercayaan diri, yang dapat melakukan keajaiban bagi gairah seks Anda.

3. Diet dapat meningkatkan energi

Mengikuti diet keto bisa membuat Anda lebih berenergi, terutama saat Anda menurunkan berat badan setelah mengikutinya. Ketika Anda tidak terlalu lelah, Anda cenderung berada dalam mood. (Baca juga: Cerita Mereka yang Pernah Terjerat Self Harm ).

4. Konsumsi makan apa yang baik untuk libido

Ketika Anda mulai mengikuti diet keto, Anda berhenti memiliki semua makanan tidak sehat yang Anda miliki sebelumnya. Berkurangnya asupan makanan yang tidak sehat berarti meningkatnya gairah seks. Dikatakan bahwa diet keto dapat sangat mempengaruhi libido Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8732 seconds (0.1#10.140)