Urban Republic Ajak Komunitas Rasakan Sensasi UR Amazing Race

Minggu, 25 Agustus 2019 - 00:33 WIB
Urban Republic Ajak Komunitas Rasakan Sensasi UR Amazing Race
Urban Republic Ajak Komunitas Rasakan Sensasi UR Amazing Race
A A A
JAKARTA - Gaya hidup dengan gadget merupakan hal yang sulit untuk dipisahkan dalam kehidupan masyarakat urban sekarang ini. Hadirnya tren yang tengah berkembang saat ini pun dijadikan sebuah kesempatan bagi Urban Republic (UR) untuk memperkenalkan produk gadget dan lifestyle.

Mengajak komunitas Gadget Squad, Urban Republic, yang merupakan salah satu retail Erajaya, menggelar acara bertajuk UR Amazing Race di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, Sabtu (24/8).

UR memberikan kesempatan bagi pecinta gadget untuk dapat mencoba langsung produk gadget dan lifestyle yang dikemas dengan fun activities dan games interaktif untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

"Kita banyak melihat review atau iklan produk gadget beredar di media digital, namun pendekatannya lebih memperkenalkan spesifikasi produk. Dengan mengundang teman-teman komunitas, tentunya pendekatan tentang produk tersebut jadi berbeda, karena lebih kepada langsung mencoba," kata Head of Digital Communication Strategy UR, Nahason Jurun dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu malam.

Racer, sebutan untuk peserta UR Amazing Race, akan diberikan clue untuk menemukan lima stations yang tersebar di area SMS dan ditantang untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan dalam waktu 1,5 jam. Tantangan itu antara lain games-games interaktif yang melibatkan fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan di Urban Republic.

Para racer diberi tantangan mulai dari melakukan perekaman video selama tantangan berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black, racer juga akan menggunakan garmin sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan untuk melacak langkah, statistik kalori, serta heart rate racer.

Kemudian pada station berikutnya, racer akan diajak bermain PlayStation. Dan di station IOT dari Philips Hue, racer akan diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur instalasi Philips Hue menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit ke dalam aplikasi.

"Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktivitas gaya hidup masyarakat urban," ucap Digital Campaign Communication Strategy Erajaya, Devita Nuary.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)