Detik-detik Tria The Changcuters Pingsan di Atas Panggung The Sounds Project

Minggu, 11 Agustus 2024 - 09:36 WIB
loading...
Detik-detik Tria The...
Detik-detik Tria, vokalis The Changcuters, pingsan di atas panggung saat tampil di The Sounds Project viral di media sosial pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Foto/TikTok Cookieney
A A A
JAKARTA - Detik-detik Tria, vokalis The Changcuters , pingsan di atas panggung saat tampil di The Sounds Project viral di media sosial. Insiden ini terjadi pada Sabtu, 10 Agustus 2024, saat The Changcuters tampil di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta.

The Changcuters mulai tampil sekitar pukul 20.45 WIB dan baru membawakan dua lagu ketika Tria tiba-tiba pingsan saat menyanyikan lagu Gila-gilaan di atas panggung The Sounds Project.

Awalnya, Tria tampil enerjik seperti biasanya. Namun kemudian ia mundur ke belakang dan ambruk di dekat drum yang dimainkan oleh Erick Nindyoastomo.

Kru segera naik ke panggung untuk memeriksa kondisi Tria, dan musik dihentikan sementara. Gitaris The Changcuters, Muhammad Iqbal alias Qibil meminta penonton The Sounds Project untuk tenang.



Detik-detik Tria The Changcuters Pingsan di Atas Panggung The Sounds Project

Foto/Arie Dwi Satrio

"Tenang ya guys, sebentar," kata Qibil.

Tak lama kemudian, personel The Changcuters, kecuali Tria, kembali ke panggung. Band asal Bandung itu bersama panitia penyelenggara menyampaikan permintaan maaf karena penampilan mereka tidak dapat dilanjutkan.

Promotor menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Tria di luar kendali mereka dan meminta doa untuk kesembuhannya.

Di sisi lain, Qibil juga menambahkan bahwa Tria telah dibawa langsung ke rumah sakit. Ia juga menyampaikan permintaan maaf dengan berat hati karena tidak bisa melanjutkan penampilan.



"Sekali lagi saya mewakili promotor mengucap mohon maaf mungkin karena alasan kesehatan, yang sifatnya di luar kuasa kita semua," ujar promotor.

"Jadi kita mohon doanya untuk kesembuhan Tria. Tadi Tria dibawa langsung ke rumah sakit. Jadi tidak bisa melanjutkan dengan sangat berat hati. Maaf ya semua," tutup Qibil.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)