Aksi Bilqis Anak Ayu Ting Ting Ngerap Lagu 'Sheesh' Milik BabyMonster di Amazing Kids Favorite Awards 2024

Minggu, 11 Agustus 2024 - 21:00 WIB
loading...
Aksi Bilqis Anak Ayu...
Ayu Ting Ting dan Bilqis turut memeriahkan malam puncak Amazing Kids Favorite Awards 2024 pada Minggu (11/8/2024). Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting turut memeriahkan malam puncak Amazing Kids Favorite Awards 2024 pada Minggu (11/8/2024). Tak sendiri, Ayu tampil bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Mereka tampil setelah Yuki Kato sebagai host ditemani Mazaya dan Gempi dalam sebuah sketsa mengumumkan pemenang serial animasi televisi terfavorit.

Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak memakai dress di atas lutut berwarna lilac. Meraka tampak cantik, bahkan terlihat seperti kakak dan adik.



Bukan lagu Indonesia, Bilqis dan Ayu Ting Ting membawakan lagu K-pop milik BabyMonster berjudul Sheesh. Gadis 11 tahun itu terlihat percaya diri dan sangat lancar menyanyikan setiap lirik lagu yang terdiri dari bahasa Inggris dan Korea.

Suara Bilqis terdengar sangat merdu. Bahkan puncaknya Bilqis juga berhasil membawakan bagian rap-nya dengan lancar. Sang ibu yang berdiri di sampingnya terlihat tak berhenti tersenyum bangga melihat sang putri.

Ayu Ting Ting dan Bilqis menutup penampilan mereka dengan sempurna. Sorak-sorai penonton yang memenuhi studio pun bergemuruh. Begitu juga dengan Irfan Hakim yang memandu acara.

"Ini keren banget. Tadi profesor lihat kaget banget. Ini seperti adik kakak ya," kata Irfan Hakim.

Malam puncak Amazing Kids Favorit Awards 2024 turut dimeriahkan dengan penampilan JKT48, Jirayut, dan Quinn Salman. Ada juga Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempi Nora Marten.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)