Zee Aktris Indonesia Terfavorit Amazing Kids Awards 2024, Penghargaan Terakhir dengan Nama JKT48

Senin, 12 Agustus 2024 - 01:10 WIB
loading...
Zee Aktris Indonesia...
Zee JKT48 berhasil meraih penghargaan dalam ajang Amazing Kids Favorite Awards 2024 pada Minggu (11/8/2024) malam. Foto/Instagram @officialgtvid
A A A
JAKARTA - Zee JKT48 berhasil meraih penghargaan dalam ajang Amazing Kids Favorite Awards 2024 pada Minggu (11/8/2024) malam. Ajang penghargaan ini digelar untuk memotivasi sekaligus mengapresiasi anak-anak untuk terus berprestasi dan berkarya.

Dalam ajang yang ditayangkan GTV tersebut, Zee dinobatkan sebagai Aktris Indonesia Terfavorit. Zee JKT48 berhasil mengalahkan pesaingnya yaitu Lesti Kejora, Syifa Hadju, serta pemenang di tahun lalu, Prilly Latuconsina.

Sayang, Zee tidak hadir untuk menerima langsung penghargaan tersebut. Sehingga ditayangkanlah sebuah video yang berisi ucapan terima kasih dari Zee untuk anak-anak Indonesia yang telah memilih dirinya.



"Hai aku Zee dari JKT48, mau ngucapin banyak terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yang milih aku untuk menjadi pemenang di kategori Aktris Indonesia Terfavorit di Amazing Kids Favorite Awards 2024," ujar Zee dalam video yang ditayangkan.

Dia berharap, dengan diselenggarakannya ajang ini, anak-anak Indonesia semakin termotivasi untuk terus mengembangkan bakat di bidang apa pun. Bahkan Zee juga memberikan dukungan kepada para member JKT48 yang ikut tampil di acara tersebut.

"Semoga seluruh anak Indonesia bisa semakin sukses dan juga kreatif. Semangat juga untuk member-member JKT48 yang lagi perform di GTV hari ini, terima kasih juga untuk GTV," katanya.



Melalui akun X pribadinya, Zee kembali mengucapkan terima kasih sekaligus mengumumkan bahwa ajang ini sekaligus sebagai penanda bahwa dirinya terakhir kali menerima penghargaan dengan menyandang nama JKT48. Sebab, Zee sudah memutuskan untuk segera lulus alias keluar dari JKT48.

"Makasih yaa temen-temen semua! gak pernah nyangka bisa mendapatkan penghargaan seperti ini. but im more proud to have you guys dan ini penghargaan aku atas nama jkt48 untuk terakhir kalinya! it means a lot for me," ungkapnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)