Di Balik Kisah Cinta Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang Penuh Misteri, Bikin Baper

Senin, 12 Agustus 2024 - 07:48 WIB
loading...
Di Balik Kisah Cinta...
Timothee Chalamet dan Kylie Jenner tidak pernah mengungkap kisah asmara mereka. Namun, banyak sisi menarik di baliknya. Foto/ geo.tv
A A A
JAKARTA - Timothee Chalamet dan Kylie Jenner tidak mengatakan sepatah kata pun ketika kisah asmara mereka hanya dikabarkan dan malah membiarkan malam kencan mereka menjadi pembicaraan publik.

Sang aktor dan maestro kosmetik itu dengan cepat menjadi manis dalam menciptakan dunia mereka sendiri, baik itu di acara yang disiarkan secara nasional seperti US Open dan Golden Globes atau di tengah pertunjukan ulang tahun Beyoncé 's Renaissance di Los Angeles, tempat mereka pertama kali tampil bersama di depan publik pada September lalu.



Kencan malam mulai berkurang musim semi lalu saat Chalamet sibuk memerankan Bob Dylan dalam film arahan James Mangold A Complete Unknown, tetapi dia dan Kylie Jenner muncul untuk kencan menggemaskan pada Juni lalu dengan nonton film.

Kebetulan, mereka mengenakan masker di tempat parkir untuk meningkatkan privasi meskipun berada tepat di tengah pusat wisata di Hollywood Boulevard.

Dengan kisah cinta para selebritas yang sering kali tidak terungkap di tahap awal, tetapi tetap belum jelas seberapa serius hubungan Kylie Jenner Jenner, yang akan berusia 27 tahun pada 10 Agustus, dan apakah hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

Namun, kini setelah 15 bulan sejak mereka awalnya dikaitkan secara romantis, saat Jenner mengenakan busana favorit Gaulthier by Chalamet, Haider Ackermann ke Met Gala 2023 dan di Golden Globes 2024, mereka lulus ke tahap hubungan yang membuat para penggemar panik membaca bibir untuk mencari petunjuk.

Namun, dunia imajinasi murni itu hanya mungkin terjadi karena pasangan itu benar-benar berkencan di depan publik, tidak peduli dengan komentar atau unggahan Instagram apa pun dan hanya membiarkan acara PDA mereka yang berbicara.

"Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya tentang hal itu," kata Jenner kepada New York Times pada Maret ketika ditanya apakah dia memiliki pendapat tentang asumsi internet bahwa kehidupan cintanya terwujud dalam beberapa perubahan pada gayanya.

"Saya hanya tidak ingin membicarakan hal-hal pribadi," tutur Kylie Jenner lagi.

Demikian dengan Chalamet, meski dia tahu setiap gerakan yang dilakukan akan mengundang perhatian.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa hal-hal ini tidak penting," katanya kepada GQ untuk cerita sampul November 2023.



"Karena fandom saya yang kuat telah membawa saya ke tempat saya sekarang" ujarnya.

Dan dia mengakui ironi karena ingin menyimpan sesuatu untuk dirinya sendiri saat berpacaran dengan seseorang yang memiliki 398 juta pengikut di Instagram.

"Terkadang, orang-orang akan sangat bingung saat Anda mengatakan bahwa Anda mencoba menjalani kehidupan pribadi," ucapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)