Rod Stewart Batalkan 2 Konser di Las Vegas, Ngaku Kena Covid

Senin, 12 Agustus 2024 - 08:20 WIB
loading...
Rod Stewart Batalkan...
Rod Stewart mengumumkan membatalkan dua pertunjukannya di Amerika Utara akibat terjangkit Covid-19. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rod Stewart mengumumkan di Instagram bahwa dia telah membatalkan dua pertunjukannya di Amerika Utara setelah terjangkit Covid-19, beberapa hari setelah membatalkan konsernya pada 7 Agustus di Las Vegas karena radang tenggorokan.

“Dengan berat hati kami umumkan bahwa konser Rod Stewart malam ini di Stateline, NV dan konsernya pada tanggal 10 Agustus di Lincoln, CA telah ditunda karena penyanyi tersebut tengah memulihkan diri dari COVID-19 yang menyerangnya pada musim panas,” tulisnya di Instagram.



Pernyataan tersebut mencatat bahwa konser Stateline dan Lincoln telah dijadwalkan ulang masing-masing menjadi 20 Agustus dan 18 Agustus. Timnya mencatat bahwa penggemar yang membeli tiket "harus menyimpannya" karena mereka akan "dihargai atas pertunjukan yang dijadwalkan ulang."

Beberapa penggemar menyuarakan dukungan mereka untuk Stewart sebagai tanggapan atas pengumuman tersebut dan banyak yang mendoakan agar penyanyi itu cepat pulih.

"Semoga sehat selalu, Sir Rod!" tulis netizen.

Penyanyi "Maggie May" berusia 79 tahun itu mengatakan dirinya terserang radang tenggorokan pada minggu ini.

"Kebanyakan orang bisa bekerja dengan radang tenggorokan, tetapi tentu saja saya tidak. Saya sangat menyesalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tulisnya.



Stewart menambahkan bahwa dia telah "menantikan" pertunjukan tersebut — yang akan menandai pertunjukan ke-200 dari 13 tahun masa kejayaannya di tempat tersebut. "Saya benar-benar kecewa," tulisnya.

Pertunjukan yang dibatalkan itu awalnya dimaksudkan untuk menutup konser residensi bintang tersebut yang mendapat pujian, yang diberi nama The Hits, yang pertama kali dimulai di Las Vegas pada Agustus 2011, sebelum Stewart memulai tur Amerika Utaranya di Stateline, Nev pada 2004.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)