alexametrics

Taylor Swift Bahagia Bisa Merahasiakan Kehidupan Cinta

loading...
Taylor Swift Bahagia Bisa Merahasiakan Kehidupan Cinta
Taylor Swift memilih untuk merahasiakan kehidupan percintaannya. Hal ini yang membuat hubungannya dengan Joe Alwyn awet. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Taylor Swift memilih untuk menjaga kisah asmaranya dari sorotan public agar dia dapat mengatur masalah percintaannya.

Sejauh ini, pelantun 'Lover' itu telah berhasil menjaga hubungannya selama tiga tahun dengan aktor Joe Alwyn. Masa pacaran yang dilakukan keduanya jauh dari sorotan. Ini karena dia tidak ingin orang-orang berpikir romansa mereka untuk didiskusikan secara umum.

“Saya telah belajar bahwa jika saya [berbicara tentang hubungan saya], orang-orang berpikir itu untuk diskusi, dan hubungan kami tidak cocok untuk diskusi. Jika Anda dan saya sedang minum segelas anggur sekarang, kita akan membicarakannya - tetapi hanya saja itu keluar ke dunia. Di situlah batasnya, dan di situlah hidup saya menjadi terkendali. Saya benar-benar ingin membuatnya tetap dapat dikendalikan,” kata Taylor kepada surat kabar The Guardian.



Apalagi, wanita yang sukses dengan lagu 'Love Story' ini punya pengalaman pahit dengan masalah percintaan. Sebut saja hubungannya dengan Harry Styles, Jake Gyllenhaal, Tom Hiddleston dan Calvin Harris. Semuanya kandas ditengah jalan.

Taylor pun mengaku bagaimana dirinya bisa bangkit dan menyatukan hatinya yang hancur. Dia mebgaku musik telah "menyembuhkan" dirinya dari perpisahan yang buruk.

“Saya pikir cara musik dapat membawa Anda kembali ke memori yang sudah lama terlupakan adalah sensasi terdekat yang harus kita tempuh dalam waktu. Sampai hari ini, ketika saya mendengar 'Cowboy Take Me Away' oleh Dixie Chicks, saya langsung teringat perasaan berusia 12 tahun, duduk di ruang berpanel kayu kecil di rumah keluarga saya di Pennsylvania. Saya mencengkeram gitar dan belajar memainkan akord dan menyanyikan kata-kata pada saat yang sama, berlatih untuk manggung di rumah kopi,” tuturnya.

“Ketika saya mendengar Panic! At The Disco, saya mengenang kembali ke usia enam belas tahun dan berkendara di jalanan Hendersonville, Tennessee dengan sahabat saya Abigail, dengan gembira meneriakkan lirik ... lagu Alanis Morissette, 'Put Your Records On 'oleh Corinne Bailey Rae dan' Why 'oleh Annie Lennox. Itu telah benar-benar menyembuhkan hati saya setelah putus cinta atau kecewa,” sambung Taylor.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak