Buat Album, Marion Jola Makin Pede

Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:28 WIB
Buat Album, Marion Jola Makin Pede
Buat Album, Marion Jola Makin Pede
A A A
JAKARTA - Sukses menelurkan empat single, Marion Jola akhirnya mengeluarkan album berjudul Marion, sesuai dengan namanya sendiri.

Marion tidak bisa menyembunyikan kegembiraan ketika memperkenalkan album perdananya di KFC Resto Cideng, Tanah Abang, Jakarta, Selasa (27/8/2019). Tak hanya mengumbar senyum yang menjadi ciri khasnya, juga selalu mengucapkan terima kasih, utamanya kepada pihak yang mendukung karier musiknya.

“Aku bingung ini pertama kali buat album sendiri. Jadi terima kasih banyak kepada semua pihak yang mendukung, seperti Universal Musik Indonesia, KFC, dan semuanya. Aku terharu,” kata Marion. (Baca juga: Super Junior Siapkan Hadiah Spesial Saat Rilis Album 'SJ Returns 3' ).

Ada 11 lagu yang diperkenalkan di album Marion, termasuk empat lagu yang membawanya sukses menyelami industry music Indonesia, yakni Jangan, So In Love, Pergi Menjauh, dan Tak Ingin Pisah Lagi. Sementara, 7 lagu lainnya dibuat oleh Nino RAN dan Lele Maliq & d'essentials.

Menariknya, setiap lagu yang dinyanyikan mempunyai karakter yang berbeda, music yang easy listening, tanpa menghilangkan warna vocal Marion yang kuat dengan genre Pop RnB. Tak heran jika penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini makin pede berkarier di panggung music Indonesia.

“Album ini memberi kepercayaan dan pengakuan bahwa aku sudah mampu membuat album dengan 11 lagu. Aku enggak sebagai penyanyi saja, tetapi album ini merupakan pencapaian aku pada titik ini,” beber finalis Indonesian Idol kesembilan ini.

“Album ini juga sebagai kebanggan dan kepuasan tersendiri karena membuat aku sepenuh hati belajar, tidak saja menyanyi, tetapi mengerti proses membuat lagu, proses membuat lirik hingga sampai menjadi album,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9179 seconds (0.1#10.140)