Alasan Edward Akbar Belum Kembalikan Mobil yang Dilaporkan Kimberly Ryder

Senin, 12 Agustus 2024 - 19:41 WIB
loading...
Alasan Edward Akbar...
Edward Akbar menjalani pemeriksaan polisi terkait dugaan penggelapan satu unit mobil yang dilaporkan oleh sang istri, Kimberly Ryder, Senin (12/8/2024). Ia diperiksa selama kurang lebih 5 jam. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Edward Akbar menjalani pemeriksaan polisi terkait dugaan penggelapan satu unit mobil yang dilaporkan oleh sang istri, Kimberly Ryder. Aktor 38 tahun itu diperiksa selama kurang lebih 5 jam.

Setelah selesai diperiksa, Edward Akbar meminta doa agar kasusnya berjalan baik.

"Mohon doanya, semua bisa baik-baik aja, kondusif. Semua diawali dengan yang baik, jadi ayo yang baik aja," ujar Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).



Edward Akbar merasa laporan yang dibuat oleh Kimberly Ryder itu tidak tepat. Sebab, mobil yang dituduh digelapkan olehnya itu merupakan harta bersama. Mobil tersebut dibeli oleh mereka berdua tak lama setelah menikah.

"Kalau masalah apa yang hari ini, ya sesuai yang saya sampaikan di awal, ini harta bersama. Kita menikah 26 Agustus 2018, mobil dibeli bersama, Desember 2018," ungkap Edward Akbar.

"Bismillah, unsur penggelapannya ada di mana? Mudah-mudahan ini bisa clear dan saya bisa berkarya lagi di film," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Edward Akbar juga mengungkapkan alasan mengapa mobil atas nama Kimberly Ryder itu tak kunjung dikembalikan, padahal kendaraan tersebut ada di Jakarta.





"Tunggu putusan pengadilan ya, bismillah," ujar Edward Akbar.

Alih-alih memberikan jawaban lebih lanjut, bapak dua anak itu malah buru-buru pergi karena ingin menjalankan ibadah salat ashar.

"Saya salat dulu. Ashar ngga ada gantinya. Assalaamualaikum," kilah Edward Akbar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)