KHB Family Camp 2024 Part 2 Siap Digelar Bersama Ustaz Khalid Basalamah

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:02 WIB
loading...
KHB Family Camp 2024...
KHB Family Camp 2024 Part 2 akan diselenggarakan pada 30 Agustus hingga 1 September 2024. Acara ini dikelola oleh PT. Gazwah Mawaddah Indonesia yang merupakan bagian dari portofolio bisnis Ustaz Khalid Basalamah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - KHB Family Camp 2024 Part 2 akan diselenggarakan pada 30 Agustus hingga 1 September 2024. Mengambil lokasi di Pesona Alam Resort dan The Botanica Sanctuary Cisarua, Bogor, acara ini dikelola oleh PT. Gazwah Mawaddah Indonesia yang merupakan bagian dari portofolio bisnis Ustaz Khalid Basalamah.

"Dengan kesuksesan penyelenggaraan Family Camp Reborn dan banyaknya permintaan untuk mengadakan kelanjutannya, maka kami terdorong untuk menyelenggarakan kelanjutan program ini dengan konsep yang jauh lebih menarik," kata Ustaz Khalid Basalamah melalui keterangan tertulis.

Ustaz Khalid Basalamah akan menjadi narasumber utama dalam acara ini, memimpin kajian eksklusif yang memberikan wawasan serta pengetahuan mendalam bagi seluruh peserta. Selain itu, akan ada dauroh khusus untuk anak-anak yang dipandu oleh Kak Wasid, serta dauroh untuk remaja oleh para ustaz, guna memastikan bahwa setiap anggota keluarga mendapatkan pengalaman serta ilmu yang berharga dan sesuai dengan usia mereka.

Berbagai aktivitas menarik telah disiapkan untuk menambah keceriaan dan kebersamaan dalam acara ini. Peserta dapat mengikuti kegiatan seperti panahan, paintball, dan mini golf yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan sekaligus memberikan hiburan.

Anak-anak juga akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas yang dirancang khusus untuk mereka.

Acara ini tidak hanya menghadirkan kajian yang mendalam, tetapi juga berbagai aktivitas yang akan menambah keceriaan sekaligus mempererat kebersamaan keluarga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)