Lotte Indonesia Perkuat Komitmen untuk Hadirkan Kebahagiaan lewat Produk Terpercaya

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:40 WIB
loading...
Lotte Indonesia Perkuat...
Lotte terus berkomitmen untuk berkembang dan menjadi perusahaan yang dikagumi sebagai produsen produk terpercaya yang membawa kebahagiaan dan menciptakan nilai baru bagi konsumen. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Lotte Indonesia merayakan 31 tahun perjalanannya di Tanah Air.

Perusahaan ini berawal dari memproduksi permen karet, kemudian berkembang dengan menghadirkan produk biskuit hingga membangun pabrik untuk produk softcake merek Lotte Choco Pie. Produk-produk Lotte selalu terjaga kualitasnya di bawah lisensi Lotte Jepang, yang memenuhi standar aturan BPOM yang berlaku dan juga memiliki sertiifikat halal.

Lotte Indonesia tahun ini juga coba menyasar konsumen Gen Z melalui produk Lotte Toppo yang merupakan stick pretzel dengan varian rasa cokelat dan vanila. Snack satu ini dapat membawa kebahagiaan bagi konsumen.

Lotte Indonesia berharap Lotte Toppo bisa menjadi teman semangat yang memberikan enerji positif untuk meraih prestasi dan menjadi generasi yang optimis. Pesan tersebut disampaikan Lotte Toppo melalui sosial medianya, dengan selalu berinteraksi dengan konsumen untuk memberikan update informasi, games, serta funfact melalui postingan-postingan yang menarik dan memotivasi.

Sejarah nama "Lotte" sendiri berasal dari nama panggilan tokoh Charlotte dalam novel "The Sorrows of Young Werther" karya Johann Wolfgang von Goethe, yang mencerminkan visi perusahaan untuk dicintai oleh semua orang. Hingga kini Lotte terus berkomitmen untuk berkembang dan menjadi perusahaan yang dikagumi sebagai produsen produk terpercaya yang membawa kebahagiaan dan menciptakan nilai baru bagi konsumen.

Tahun ini Lotte merayakan 76 tahun berdirinya perusahaan yang telah dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia. Didirikan pada 1948, Lotte telah berkembang menjadi produsen confectionery terkemuka dengan sebutan "The Sweetheart of Your Mouth", yang menawarkan berbagai produk seperti permen karet, cokelat, dan kue.

Seiring berjalannya waktu, Lotte telah memperluas pengembangan bisnis internasionalnya, dimulai dari Jepang, dan berkembang ke berbagai bidang di Asia, Amerika, serta industri bahan makanan di Korea Selatan. Saat ini, Lotte memiliki lebih dari 50 anak perusahaan di Jepang dan luar negeri, termasuk Lotte Indonesia.

Sejalan dengan komitmen Lotte Group, di bawah kepemimpinan President Director Koji Sato dan Vice President Director Badai S. Kristanto, PT Lotte Indonesia memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambahan pada kehidupan masyarakat dengan menyediakan produk serta layanan unggul untuk mendapatkan cinta dan kepercayaan dari pelanggan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)