Betrand Peto Segera Rilis Single Baru, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Beri Dukungan

Senin, 12 Agustus 2024 - 23:45 WIB
loading...
Betrand Peto Segera...
Betrand Peto semakin bersinar di industri musik Indonesia. Ia tengah mempersiapkan single terbaru yang bakal dirilis tahun ini. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Betrand Peto semakin bersinar di industri musik Indonesia. Onyo, sapaan akrabnya, tengah mempersiapkan single terbaru yang bakal dirilis tahun ini.

Single tersebut sekaligus menjadi tanda kesuksesan karier Onyo di belantika musik Tanah Air. Remaja 19 tahun itu mengatakan, persiapan untuk kagu barunya itu sudah cukup matang.

“Single-nya masih workshop dan kita masih ada beberapa yang belum selesai. Nanti akan atur waktu untuk rekamannya,” kata Betrand saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (12/8/2024).



Betrand mengaku masih betah untuk menyanyikan lagu melow yang sendu dan mendayu. Putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu mengatakan, single terbarunya masih bernuansa galau yang menjadi genre favorit dia.

Betrand menambahkan, lagu galau masih hits di industri musik Tanah Air dan diminati para penikmat lagu Indonesia. Hal ini membuatnya semakin percaya diri membuat single dengan genre melow tersebut.

“Karena itu musik-musik sekarang kebanyakan lagu-lagu galau. Untuk sekarang-sekarang ini kan hitsnya lagu galau ya. Jadi mau di zona itu,” jelasnya.

Meski belum mengungkap judul single terbarunya, Betrand mengatakan, lagu tersebut sudah cukup matang dan siap dirilis tahun ini. Jelang perilisan single yang dimaksud, Betrand juga mendapat banyak dukungan penuh dari Ruben dan Sarwendah.

“Mereka selalu support untuk karier aku ke depannya. Bunda juga support, apalagi ayah. Dua-duanya mendukung,” ungkap Betrand.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)