Pangeran William dan Kate Middleton Tampil di Publik dengan Penampilan Berbeda, Jenggot serta Cincin Ramai Dibahas

Selasa, 13 Agustus 2024 - 04:40 WIB
loading...
Pangeran William dan...
Pangeran William dan Kate Middleton kembali menjadi sorotan usai keduanya memberikan pesan kepada para atlet Inggris yang telah berlaga di Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (11/8/2024). Foto/Instagram @princeandprincessofwales
A A A
JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton kembali menjadi sorotan usai keduanya memberikan pesan kepada para atlet Inggris yang telah berlaga di Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (11/8/2024). Pesan dalam video tersebut dibagikan melalui akun Instagram mereka, @princeandprincessofwales.

Mengutip laman Glamour, video yang menampilkan Pangeran William dan Putri Kate ini merekam pesan menyentuh hati dari rumah mereka di Norfolk.

"Selamat kepada tim Britania Raya," ucap Kate dengan wajah berseri-seri di kamera.



"Bagus sekali atas semua yang telah kalian capai. Kalian telah menjadi inspirasi bagi kami," imbuh William.

Dalam pesan video yang diunggah juga tampak nama-nama pesohor seperti penyanyi rapper Amerika Snoop Dogg, mantan pesepakbola David Beckham, Rebecca Adlington, Gabby Logan, Sir Chris Hoy, Dame Kelly Holmes, Mark Chapman, Dame Jessica Ennis-Hill, Colin Jackson, Emma Willis, Greg James, Andrew Cotter, Michael Johnson, dan Clare Balding.
Pangeran William dan Kate Middleton Tampil di Publik dengan Penampilan Berbeda, Jenggot serta Cincin Ramai Dibahas

Instagram@princeandprincessofwales

Tampak pula di sana, pasangan pangeran dan putri kerajaan Inggris itu tampil santai. Kate Middleton tampil dengan kaus berlengan panjang putih dengan motif garis-garis hitam. Sementara Pangeran William mengenakan kaus polo dari tim Britania Raya untuk Olimpiade Paris 2024.

Penampilan terbaru Pangeran William ini sontak menjadi sorotan netizen. Di antara komentar-komentar yang muncul, para penggemar sang pangeran ternyata memperhatikan bahwa ia kini mulai menumbuhkan jenggot.

Penampilan Pangeran William dengan jenggot ini memicu kontroversi di kalangan penggemar kerajaan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)