Aurel Hermansyah Kecewa Dipojokkan Orang Terdekatnya, Singgung Mendiang Vanessa Angel

Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:33 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Kecewa...
Aurel Hermansyah kecewa dengan orang terdekatnya yang ikut-ikutan memperkeruh suasana terkait mendiang Vanessa Angel. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaju kecewa dengan seseorang yang dikenalnya selama ini baik, justru ikut-ikutan memperkeruh suasana terkait mendiang Vanessa Angel .

Belakangan Aurel Hermansyah dan sang suami Atta Halilintar tengah jadi perbincangan. Atta Halilintar diduga mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel yang menikah tanpa restu orang tua hingga hamil di luar nikah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Di-bully Lagi, Krisdayanti Pasrah

"Benar-benar kecewa banget sih, orang-orang yang aku kenal baik ikut juga ngegoreng-goreng ini di media sosial," tulis Aurel Hermansyah di akun Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (13/8/2024).

Padahal, Aurel dan keluarganya tidak pernah mengusik orang yang dikenalnya tersebut. Oleh sebab itu, Aurel Hermansyah merasa kecewa.

"Nggak habis pikir lho, kita ngusik juga nggak pernah, eh tiba-tiba digoreng-goreng seakan-akan tahu segalanya. Ya sudahlah ya, cukup tahu aja," ungkap Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah ini juga membongkar sedikit siapa orang yang dimaksud. Namun, ibu dua anak ini memilih mendoakan agar orang tersebut dilancarkan rezekinya.

"Semoga jualannya makin laku, semoga sehat selalu deh ya," ucap Aurel.

Doa yang dipanjatkan Aurel ini karena dia mengingat ucapan sang ayah, Anang Hermansyah yang menasihatinya untuk memperbanyak sabar.

"Memang benar kata papaku, perkuat sabarnya," tutur Aurel Hermansyah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)