Hemat Liburan di Indonesia dengan Promo Nginep Se-Nusantara

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:35 WIB
loading...
Hemat Liburan di Indonesia...
Indonesia memiliki beragam keindahan alam dan budaya yang menunggu untuk dijelajahi. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki beragam keindahan alam dan budaya yang menunggu untuk dijelajahi. Mulai dari pantai tropis, pegunungan megah, hingga budaya lokal yang unik, semua bisa ditemukan di setiap sudut nusantara.

Untuk merasakan semua keindahan alam dan budaya yang ada di Indonesia tersebut, tentu Anda memerlukan akomodasi yang nyaman agar perjalanan liburan Anda semakin lancar dan menyenangkan. Bisa dibilang hotel-hotel di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari penginapan yang sederhana hingga resor mewah.

Dengan memilih hotel yang tepat, Anda dapat menjadikan setiap momen perjalanan lebih berkesan. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih hotel tersebut, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Mister Aladin menghadirkan promo menarik, yaitu Nginep Se-Nusantara.

Promo ini merupakan bagian dari upaya Kemenparekraf dan Mister Aladin dalam mendukung program pariwisata domestik dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau di Indonesia.

Diskon Rp88.000 bisa Anda dapatkan untuk semua hotel di Indonesia dan bebas periode menginap. Lalu, yang tidak kalah menarik adalah promo bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo ini sampai 27 Agustus 2024! Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.   
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)