7 Film Israel Paling Kontroversial, Sacred Sperm Isu Paling Ditekankan Komunitas Yahudi Ortodoks

Selasa, 13 Agustus 2024 - 10:39 WIB
loading...
7 Film Israel Paling...
Film Israel paling kontroversial memberi banyak gambaran tentang kehidupan di sana. Foto. Foto/ imdb
A A A
JAKARTA - Film Israel paling kontroversial memberi banyak gambaran tentang kehidupan di sana, termasuk konflik dengan Palestina.

Film- film ini dikemas dengan sangat beragam, termasuk genre drama komedi romantis, tetapi menekankan pro-Israel. Demikian dengan film lain, yang mengangkat isu transgender.



Dikutip ukjewishfilm, berikut ini film-film Israel paling kontroversi yang bisa menambah referensi tontonan yang tidak hanya sekadar hiburan.

Film Israel Paling Kontroversial

1. Tel Aviv on Fire
Tel Aviv On Fire sekilas mengangkat drama komedi romantis. Namun, film yang dirilis pada 2 September 2018 hasil adaptasi kisah Mejor es que Gabriela no se Muera karangan Ricardo Hernández Anzola ini lebih pro-Israel.

2. God of the Piano
Ketika Anat, keturunan keluarga musisi terkemuka, mengetahui bahwa bayinya yang baru lahir mungkin akan tuli, ia memutuskan dalam momen kegilaan – atau kejelasan ekstrem – untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan.

3. Family in Transition
Family in Transition berkisah tentang sebuah keluarga di Nahariya yang hidupnya berubah total setelah ayah mereka memutuskan untuk memberi tahu mereka bahwa ia adalah seorang wanita transgender.

4. Apples From The Desert
Apples From The Desert diadaptasi dari buku yang sangat disukai, sesuai judulnya, Apples From The Desert, kisah abadi tentang tradisi versus modernitas.

5. Fire Birds
Fire Birds merupakan film thriller yang menggabungkan misteri pembunuhan dengan pemeriksaan memukau dari dua pria yang berjuang untuk bergabung kembali dengan masyarakat yang telah menolak mereka.



6. Women in Sink
Di salon rambut milik orang Arab di Haifa, klien Yahudi dan Arab duduk bersama dalam percakapan yang jujur. Sebuah film pendek yang mengejutkan, meneguhkan hidup, dan benar-benar menarik.

7. Sacred Sperm
Sacred Sperm menjadi film sensitif dan sangat kompleks, di mana Sacred Sperm mengeksplorasi salah satu isu yang paling ditekankan dari Komunitas Yahudi Ortodoks: dosa 'menyia-nyiakan sperma'.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)