Menikmati Serunya Suasana Musim Panas di High Tea HighEnd

Kamis, 29 Agustus 2019 - 01:30 WIB
Menikmati Serunya Suasana Musim Panas di High Tea HighEnd
Menikmati Serunya Suasana Musim Panas di High Tea HighEnd
A A A
JAKARTA - Minum teh sudah menjadi bagian tradisi masyarakat Indonesia pada umumnya. Momen minum teh ini juga menjadi ajang berkumpul dan saling bercengkrama. Jalinan komuinikasi dan perluasan jaringan teman atau relasi bisnis bisa terbangun dari acara semacam ini.

Acara minum teh ini juga menjadi agenda rutin majalah HighEnd. Melalui High Tea with HighEnd, acara minum teh bukan lagi sekadar acara pertemuan dan ngobrol-ngobrol untuk curhat.

"Ini adalah acara rutinnya Highend tiap bulan. Jadi, kita itu selalu bikin acara High Tea with HighEnd. Setiap bulan, temanya juga beda-beda. Sekarang juga berbeda karena biasanya kan kita bikin acaranya di indoor, kali ini kita bikin acaranya di outdoor," kata Marketing Manager HighEnd Magazine Monalisa Adhianto di acara High Tea with HighEnd di Sky Home, Gallery West Residence, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/8/2019).

Di ajang ini, selain acara bincang-bincang, juga talkshow seputar fashion dan kecantikan bersama fashion stylist serta make-up artist (MUA). Pada event terakhir, High Tea with HighEnd digelar di Sky Home, Gallery West Residence, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mengusung tema "Summer Sky", High Tea with HighEnd bekerja sama dengan developer AKR Land. Di sini para tamu diberikan informasi tentang produk terbaru AKR Land, yaitu Sky Home, hunian berkonsep townhouse unik dan berada dalam komplek Gallery West Residence.

Tak hanya itu, di acara ini juga ada bincang cantik tentang summer look, mulai dari sisi make-up dan fashion bersama fashion stylist Bungbung Mangarajanegoro. Tak sampai di situ, para hadirin yang datang juga menyimak deretan tips kecantikan dari Make-Up Artist (MUA) SAMKIM Indonesia, Seus Dodo.

Sesuai tema, para hadirin High Tea with HighEnd disajikan informasi tren kecantikan saat summer tahun ini, mulai dari segi penampilan busana hingga tata rias yang cocok dikenakan ketika cuaca panas. Berbeda dengan acara High Tea sebelumnya, kali ini ada sesi beauty dan fashion bersama lima host cantik, yaitu Dewi Pringgodani, Heddy Kandao, Pins Wijaya, Liana Pow, dan Icha Liem.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9699 seconds (0.1#10.140)