Tiffany & Co Luncurkan Koleksi Perhiasan Pertama untuk Pria

Kamis, 29 Agustus 2019 - 02:30 WIB
Tiffany & Co Luncurkan Koleksi Perhiasan Pertama untuk Pria
Tiffany & Co Luncurkan Koleksi Perhiasan Pertama untuk Pria
A A A
JAKARTA - Merek perhiasan mewah, Tiffany & Co meluncurkan koleksi terbaru yang dikhususkan untuk pria. Peluncuran perhiasan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Oktober mendatang, dan ini akan menjadi koleksi perhiasan pria pertama Tiffany & Co.

Dilansir The Metro, inovasi ini dihadirkan Tiffany & Co dalam upaya untuk meningkatkan angka penjualan. Sementara, jenis perhiasan yang dihadirkan pun terbilang beragam, mulai dari kancing manset, cincin dan perhiasan konvensional lainnya.

Seluruh koleksi perhiasan pria tersebut sudah tersedia di setiap gerai Tiffany & Co. Namun, lini baru perhiasan ini dibuat agar lebih komprehensif. Koleksi ini mencakup hampir 100 desain dan seluruhnya dibanderol mulai dari sekitar USD200 hingga USD15.000.

Hadirnya koleksi perhiasan untuk pria ini diharapkan dapat membantu mendiversifikasi basis pelanggan tradisional dan menarik pengguna yang lebih muda. "Tiffany Men's diciptakan dalam semangat manusia modern: berani dan percaya diri, santai namun halus, seorang penata gaya dengan mata tajam untuk kualitas," tulis perusahaan tersebut dalam pernyataan resminya.

Tiffany & Co juga dilaporkan akan mulai menjual aksesori seperti shaker koktail, penjepit es, dan gelas bir. Semua koleksi itu khusus dibuat untuk para pria. Produk baru akan tersedia di 300 gerai Tiffany di seluruh dunia.

Menurut Direktur Artistik, Reed Krakoff, koleksi tersebut akan dijual secara terpisah dan mendapatkan ruangan sendiri. "Pria di seluruh dunia mengenakan perhiasan dan aksesori lainnya sebagai bagian dari lemari pakaian," kata dia.

Meskipun pengumuman baru saja dirilis, namun gambar-gambar promosi untuk koleksi tersebut telah menerima kritik. Pasalnya, produk-produk di lini baru tersebut digambarkan bersama barang-barang seperti kunci, sarung tangan baseball dan kompas.

"Wow, saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk membeli perhiasan untuk diri saya sendiri, tetapi sekarang setelah Anda menggantungkannya di atas sarung tangan baseball vintage, itu tampak begitu jelas," sindir seorang warganet.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)