MONSTA X dan Mamamoo Meriahkan Konser V Heartbeat di Jakarta

Kamis, 29 Agustus 2019 - 13:26 WIB
MONSTA X dan Mamamoo Meriahkan Konser V Heartbeat di Jakarta
MONSTA X dan Mamamoo Meriahkan Konser V Heartbeat di Jakarta
A A A
JAKARTA - Grup vocal populer di Korea, MONSTA X dan Mamamoo akan tampil di Konser V Heartbeat yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Konser V Heartbeat ini merupakan gagasan platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE. Acara ini menjadi yang pertama kalinya di Indonesia. Mengusung tema The Gateway to ASIA, konser musik ini menghadirkan penyanyi dari tiga negara yaitu, Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Selain MONSTA X dan Mamamoo dari Korea, ada juga penyanyi pop Vietnam, Bich Phuong. Sementara, untuk penyanyi Indonesia yang tampil, yakni Afgan, Vidi Aldiano, RAN, dan Sheryl Sheinafia.

“V LIVE berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi fans untuk berinteraksi dengan penyanyi artis mereka, maupun sebaliknya. Lewat V Heartbeat in Jakarta, kami menjawab kerinduan fans Indonesia untuk bertatap muka dan menikmati pertunjukan langsung artis favorit mereka,” kata Sky Lee selaku Team Lead V LIVE Indonesia.

“Untuk menikmati V Heartbeat, kami mengundi 3.000 tiket gratis bagi para pelanggan fitur fanship di V LIVE,” lanjut Lee.

Bagi mereka yang berhasil mendapatkan tiket V Heartbeat, V LIVE juga memberikan kesempatan bagi masing-masing 50 pelanggan fanship dari Monsta X dan Mamamoo untuk berinteraksi langsung lewat sesi hi-touch yang diselenggarakan sebelum konser dimulai.

V LIVE sebagai platform komunitas hiburan global, selain menghubungkan para artis dan fans dengan cara yang unik, juga berperan membantu artis untuk memperlebar pasar mereka di ranah global. “Melalui V Heartbeat kali ini, kami ingin memberi kesempatan talenta Indonesia menembus pasar global,” terang Lee.

V LIVE merupakan layanan platform komunitas hiburan global dari Naver Corporation yang menjawab kebutuhan penggemar untuk berinteraksi dengan artis favorit mereka lewat teknologi video live sekaligus membuka peluang bisnis industri hiburan di Indonesia. V LIVE juga membuka jalan bagi artis KPOP untuk berinteraksi dengan penggemar mereka di Indonesia dan, sebaliknya, membuka jalan bagi musisi dan selebriti Indonesia ke ranah global. Beberapa artis asal Indonesia yang telah memiliki channel pribadi di V LIVE antara lain, Raisa, Afgan, Maudy Ayunda, Via Vallen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)