Dirikan Good Gangster, Duo Verindra-Yazid Rilis Single Perdana

Kamis, 29 Agustus 2019 - 22:32 WIB
Dirikan Good Gangster, Duo Verindra-Yazid Rilis Single Perdana
Dirikan Good Gangster, Duo Verindra-Yazid Rilis Single Perdana
A A A
JAKARTA - Dua personel band Ilang, Verindra dan Mambang Yazid Nasuiton kembali dipersatukan dalam sebuah proyek musik yang mereka beri nama Good Gangster. Sebagai duo, Good Gangster pun belum lama ini merilis single perdananya berjudul Wak Udin di Jakarta.

Berada di bawah bendera SiNi Production Indonesia, Verindra, yang berperan sebagai vokal/gitar, dan Yazid (drum/vokal) optimistis jika karya mereka dengan genre pop rock yang easy listening tersebut bakal mewarnai blantika musik Tanah Air.

"Lagu Wak Udin sebenarnya sudah lama saya buat, tapi belum sempat dirilis. Tahun ini, kami Good Gangster memutuskan untuk merilis karya musik kami. Semoga lagu ini mendapat respons yang positif, dan bisa diterima masyarakat, khususnya pecinta musik di Tanah Air," harap Verindra.

"Lagu-lagu kami sangat variatif, ada paduan banyak genre, ada sentuhan pop, rock, funk, rap/hip hop, reggae, dan juga blues. Kalau untuk di lagu Wak Udin ini, kami memadukan unsur rock, funk, dengan rap," katanya lagi.

Untuk produser, Good Gangster pun menggandeng Siska Salman, mantan penyanyi dan pencipta lagu yang pernah tergabung di grup band Cannonball. Sedangkan proses mixing dan mastering Wak Udin digarap Nico Veryandi dari SiNi Production Indonesia.

Sebagai sebuah band, Good Gangster memang sengaja mengemas formasi dua personel. Verindra dan Yazid dibantu additional player untuk instrumen yang tidak mereka mainkan. Sebelumnya, Verindra dan Yazid saat masih tergabung dalam band Ilang juga pernah merilis album bertajuk Materialistis pada 1995.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)