Kulit Wajah Rusak Akibat Sinar UV? Ini Solusinya!

Selasa, 13 Agustus 2024 - 17:45 WIB
loading...
Kulit Wajah Rusak Akibat...
Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer bikin kulit jadi cerah, warna kulit merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat, dan pelindung alami kulit kalian meningkat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terkena paparan sinar ultraviolet atau sinar UV dari matahari dapat menyebabkan masalah kulit yang bermacam-macam seperti penuaan dini, bintik-bintik hitam, dan kerusakan kulit yang lebih serius. Sinar UV dapat membuat kulit kehilangan elastisitas dan menjadi kering.

Merasa kurang nyaman sama kulit wajah yang kering, banyak bintik-bintik hitam, dan nggak kenyal? Simak solusi untuk kulit wajah yang rusak akibat paparan sinar UV berikut ini.

1. Pakai Sunscreen secara Rutin

Sunscreen menjadi pertahanan yang paling penting terhadap kerusakan akibat sinar UV. Pilih sunscreen yang minimal SPF 30 dan pastikan kalian mengaplikasikan tiap hari, bahkan ketika cuaca mendung atau saat berada di dalam ruangan. Ulangi pemakaian setiap dua jam jika kalian berada di luar ruangan untuk perlindungan maksimal.


2. Hidrasi Kulit dengan Maksimal

Paparan sinar UV bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembaban, sehingga penting untuk selalu menjaga kulit tetap terhidrasi.

Gunakan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer karena kandungan Moist 24 0,5%, Peptide Complex, Hyalo Oligo, White Gen 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%, bikin kulit kalian jadi cerah, warna kulit merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat, dan pelindung alami kulit kalian meningkat. Selain itu serum dan moisturizer ini dapat menjadi antiinflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV.

3. Konsumsi Makanan Kaya Antioksidan

Makanan juga berdampak besar pada kesehatan kulit kalian. Konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan seperti buah-buahan dan sayuran.

Perbaiki kulit kalian agar lebih cerah, sehat, dan lembab dengan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer.

Ingin dapetin produk-produk Soulyu? Yuk datang ke offline store Glamify di Lippo Mall Puri dan Bintaro Xchange Mall!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)