KDRT Cut Intan Nabila, Akun Instagram Bisnis sang Suami Diserbu Netizen: Didoakan Bangkrut

Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:30 WIB
loading...
KDRT Cut Intan Nabila,...
Cut Intan Nabila membongkar perlakukan sang suami yang memukuli dirinya diduga usai kepergok berselingkuh. Foto/Instagram Cut Intan Nabila
A A A
JAKARTA - Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador, menjadi sorotan publik usai videonya saat melakukan KDRT pada Intan beredar di media sosial. Intan diketahui membongkar perlakukan sang suami yang memukuli dirinya diduga usai kepergok berselingkuh.

Sosok Armor pun kini menjadi incaran netizen, termasuk media sosialnya. Salah satu yang jadi sasaran ialah akun Instagram bisnis Armor, @bisnisbarbershop. Seperti diketahui, Armor memiliki bisnis yang berkecimpung di dunia pangkas rambut.

Imbas aksi KDRT yang dilakukannya, akun Instagram bisnis milik suami Intan Nabila itu panen hujatan dan cacian dari netizen. Mereka begitu geram setelah mengetahui tindak kekerasan yang dilakukan Armor. Lebih dari 48 ribu netizen menggeruduk akun Instagram tersebut.



“Berani kok sama perempuan, lemah banget,” komentar @nd********.

“Boikot nih usaha,” ujar @ch*******.

“Bangkrut usahanya amin,” ucap @ms*******.

“Penjara pelaku KDRT,” seru @er*********.

Sementara itu, akun Instagram Armor, @armortoreador, telah di-private usai beredar video KDRT yang ia lakukan pada sang istri. Seluruh akun media sosial bisnis miliknya pun diserang netizen imbas rasa murka warganet pada aksi kekerasan yang dilakukannya.



Sebelumnya, dari video yang beredar di Instagram @cut.intannabila, terlihat Intan Nabila mulanya tengah melihat ponsel sang suami. Setelahnya, Intan dan suami cekcok, kemudian Armor mulai main tangan dan memukuli Intan.

Intan terlihat dijambak dan dipukul di kasurnya dengan membabi buta. Tampak pula bayi kecil mereka yang tengah tertidur dan ikut terkena dampak dari aksi kekerasan yang dilakukan Armor pada Intan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)