Soong Joong Ki Kenalkan Masakan Korea pada Richard Armitage

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 12:12 WIB
Soong Joong Ki Kenalkan Masakan Korea pada Richard Armitage
Soong Joong Ki Kenalkan Masakan Korea pada Richard Armitage
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Song Joong Ki makan malam bersama aktor asal Inggris, Richard Armitage. Mantan suami Song Hye Kyo itu berkesempatan memperkenalkan makanan khas Korea Selatan, yakni Naengmyeon atau mie dingin yang kini menjadi makanan favorit pemeran Thorin Oakenshield di film The Hobbit itu.

Sesi makan malam ini diketahui melalui unggahan Richard Armitage di akun Instagram. dia memposting foto dirinya tengah menikmati Naengmyeon bersama Song Joong Ki yang duduk disebelahnya.

“Song Joong-ki memperkenalkan saya kepada Naengmyeon yang sekarang hidangan favorit baruku,” tulis keterangan foto yang diunggah Richard seperti dilansir Soompi.

Rupanya, unggahan tersebut langsung mengundang perhatian Mina Tander. Aktris Jerman itu langsung berkomentar di postingan Richard dan mengatakan bahwa Naengmyeon juga merupakan salah satu hidangan Korea Selatan yang menjadi favoritnya.

Sementara, pada unggahan berbeda, Richard memposting foto semangkuk Naengmyeon dengan menulis keterangan berupa lagu Korea yang menceritakan tentang mie dingin tersebut. Lagu itu merujuk pada Naengmyeon oleh Jessica dan Park Myung Soo. "Rupanya ada lagu pop Korea ... tentang semangkuk mie ini !!!," tulisnya lagi.

Menurut laporan JoongAng Ilbo, saat ini Joong Ki dan Richard sedang menjalani proses syuting untuk film Lightning Ship yang disutradarai Jo Sung Hee. Di sisi lain, Song Joong Ki juga tengah bersiap untuk membintangi film thriller.

Selain itu, seri ketiga drama Arthdal Chronicles yang diperankan Song Joong Ki akan tayang perdana pada September mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8486 seconds (0.1#10.140)