Jaket Denim Sandiaga Uno Dilelang untuk Palestina, Dibeli Owner MS Glow Rp150 Juta

Rabu, 14 Agustus 2024 - 08:39 WIB
loading...
Jaket Denim Sandiaga...
Sandiaga Uno berhasil menjual jaket denim untuk Palestina seharga Rp150 juta. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berhasil menjual jaket denim untuk Palestina seharga Rp150 juta dalam Charity Run dan Malam Solidaritas Palestina bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI di At Taqwa Hall Center, Jakarta pada Selasa (13/8/2024).

Charity Run dan Malam Solidaritas Palestina mencakup dua kegiatan utama, yaitu Malam Solidaritas Palestina dan Lari Amal (Charity Run), yang bertujuan untuk mengumpulkan bantuan dalam memperkuat solidaritas masyarakat Indonesia terhadap masyarakat Palestina.



Dari pantauan MNC Portal, acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, mulai dari influencer, desainer, publik figur, pejabat kementerian, dan masih banyak lagi.

Rangkaian acara tersebut mulai dari talkshow bersama Fatma Ben dan Ustadz Husein Gaza, yang dipandu oleh Sandiaga Uno. Dalam talk show tersebut menceritakan tentang kondisi terbaru Palestina.

“Tadi kita ada launching buku bersama dengan sister Fatma dari Dubai, ini yang dituangkan di buku, dari buku ada 5K Run, ada lelang malam ini, semuanya didedikasikan untuk kemerdekaan Palestina,” jelas Sandiaga Uno.

Di tengah acara, Menparekraf Sandiaga bersama putra sulungnya, Sulaiman tampil menghibur tamu undangan lewat alat musik. Sandiaga bermain gitar, sementara Sulaiman main alat musik perkusi. Ayah dan anak ini mengiringi Fatma yang membacakan puisi.

Salah satu yang menarik perhatian, dari sesi lelang tersebut jaket denim yang dipakai Sandiaga Uno dilelang Rp150 juta. Lelang jaket tersebut dibuka mulai harga Rp50 juta. Setelah harga lelang dibuka, akhirnya Owner MS Glow berhasil memenangkan lelang jaket denim milik Sandiaga Uno dengan harga Rp150 juta.

“Satu item terjual, jaket yang saya pakai karya Chiki Fawzi terjual Rp150 juta,” tutur Sandiaga.

Jaket denim tersebut memiliki ornamen pin yang bertuliskan ‘Stop Genocide’. Kemudian di bagian belakang jaket tersebut terdapat gambar buah semangka dan tulisan ‘Free Palestine.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)