alexametrics

JNTO Gelar Japan Travel Fair Mulai 30 Agustus di Kota Kasablanka

loading...
JNTO Gelar Japan Travel Fair Mulai 30 Agustus di Kota Kasablanka
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta menggelar Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 30 Agustus1 September 2019. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta menggelar Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Untuk ke-12 kalinya, JNTO menawarkan destinasi-destinasi baru untuk memperkenalkan wajah Jepang yang beragam kepada wisatawan Indonesia. Japan Travel Fair digelar pada 30 Agustus—1 September.

"Jepang memliliki banyak destinasi menarik untuk kunjungan wisata yang kaya akan keindahan alam dan budaya. Dalam ajang Japan Travel Fair kali ini, kami ingin memperkenalkan lebih banyak experience yang dapat dilakukan di Jepang, khususnya saat musim gugur dan dingin," kata Izumi Amano selaku Executive Director JNTO Jakarta saat pembukaan Japan Travel Fair di Kota Kasablanka, Jumat (30/8/2019).

"Selain itu kami juga ingin memberikan informasi lebih dalam mengenal destinasi popular di dekat Tokyo, Osaka dan Nagoya, yang merupakan pintu masuk utama bagi penerbangan langsung dari Indonesia," tambahnya.



Tidak hanya itu, dengan mengusung tema musim gugur dan dingin, Japan Travel Fair kali ini juga ingin mengundang lebih banyak repeater traveler atau wisatawan yang sebelumnya sudah pernah berkunjung ke Jepang untuk kembali berlibur ke Jepang dengan tujuan destinasi yang berbeda dan memiliki karakteristik yang unik.

"Jadi memang sebentar lagi di Jepang memasuki musim gugur dan dingin dan itu pemandangannya cantik sekali. Di musim dingin bisa melihat salju dan di Japan Travel Fair bisa membeli tiket untuk bisa melihat keindahan musim dingin dan gugur di Jepang," papar Shogo Isobe selaku Senior Director JNTO Jakarta.

Sejumlah destinasi wisata yang akan diperkenalkan dalam Japan Travel Fair 2019 kali ini antara lain adalah Prefektur Hokkaido Daerah Kanto (Prefektur Chiba, Gunma, Kanagawa dan Saitama), Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, tshikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama) Daerah Kansai (Prefektur Hyogo, Nara, Okayama dan Wakayama).

"Ada 22 eksibitor Jepang yang akan memperkenalkan pesona dan keindahan Jepang. Tidak hanya destinasi wisata, kita mau memperkenalkan atraksi lainnya. Ini agar Jepang tidak hanya dikenal sebagai negara dengan pemadangan yang indah tapi juga dengan atraksi yang menarik," ujar Izumi.

Selain itu, pengunjung Japan Travel Fair juga dapat menikmati penampilan musik tradisional shamisen, maskot karakter popular Rilakkuma, demonstrasi candy making Amezaiku serta talkshow bersama travel blogger Kadek Arini dan Aris Suhendra. Japan Travel Fair kali ini didukung oleh 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan, Sabre TN Indonesia serta Bank Mandiri yang kembali menjadi bank partner resmi.

"Target kita dari travel fair kali ini, nambah satu orang saja sudah menjadi target. Untuk penjualan tiket, angkanya lebih dari 3.500 tiket," tutur Shogo.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak