Rahasia Bali Tetap Populer di Mata Wisatawan, Ini Kata 2 Travel Kreator Konten

Rabu, 14 Agustus 2024 - 01:00 WIB
loading...
Rahasia Bali Tetap Populer...
Pesona Bali tidak pernah redup menjadi permata pariwisata Indonesia. Begitupun bagi travel content creator kenamaan, Windy Iwandi dan Eko Tarnando. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pesona Bali tidak pernah redup menjadi permata pariwisata Indonesia. Begitupun bagi travel content creator kenamaan, Windy Iwandi dan Eko Tarnando. Menyambut perayaan kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, keduanya berbagi cerita tentang kecintaan mereka terhadap Bali yang terangkum spesial oleh AirAsia MOVE berikut ini.

Berbicara soal Bali memang tak akan ada habisnya. Keindahan alam yang asri hingga kekentalan budaya lokal selalu berhasil memukau wisatawan mancanegara. Travel content creator dengan 217 ribu followers, Windy Iwandi (@foodirectory) turut mengiyakan hal tersebut. Sejak lama, Bali telah menjadi rumah kedua yang memiliki tempat spesial di hati dara penyuka hobi diving ini.

“Menurut saya, Bali adalah definisi dari akulturasi budaya yang sempurna. Di mana modernisasi terus berkembang, tanpa menghilangkan kultur lokal setempat. Bali sebagai destinasi wisata juga merupakan paket lengkap. Telusur alam dari laut sampai gunung, kuliner yang beragam, bahkan warga lokalnya yang ramah menyambut turis,” ungkap Windy.

Eko Tarnando yang dikenal melalui akunnya @tarnandoete juga berpendapat sama. Menurutnya, Bali adalah destinasi wisata inklusif bagi segala kalangan.



“Kalau ada yang bilang Bali itu destinasi mahal, kembali lagi pada preferensi masing-masing. Di Bali banyak beach club kekinian yang harganya di atas rata-rata, tapi banyak juga pantai gratis. Akomodasi ada yang resort bintang lima di daerah Nusa Dua atau Uluwatu, tapi banyak juga guest house atau budget hotel di daerah Kuta, Seminyak, atau Canggu,” ujar pria yang akrab disapa Ete ini. Bak gayung bersambut,

Ete menyambut gembira Promo Merdeka yang diselenggarakan oleh AirAsia MOVE. Sepanjang bulan Agustus, pengguna bisa menikmati promo kombo Potongan Harga Rp79ribu + Diskon 10% untuk reservasi semua hotel di Indonesia.

Selain itu, spesial di tanggal 16 - 18 Agustus 2024, pengguna juga bisa berburu Flash Sale dengan potongan harga Rp178ribu + Diskon 20% untuk berbagai hotel pilihan. Menuju usia baru negara kita tercinta, Windy dan Ete ikut menaruh harapan baik pada dunia pariwisata Indonesia. Di antaranya, perhatian akan kelestarian alam yang menjadi jati diri Nusantara.

“Saya selalu berpegang pada prinsip untuk berbuat baik dan bertanggung jawab di manapun, maka alam akan memberikan kejutan kepada kita. Memahami bagaimana memposisikan diri dan bersikap semestinya. Untuk yang hobi membuat konten, jadikan hal itu sebagai wadah untuk mempromosikan destinasi kita, tanpa merusak yang ada,” tutup Windy.



Kedepannya, Windy merencanakan untuk menjelajahi Singaraja di kabupaten Buleleng yang ikonik dengan aktivitas petualangan air terjun. Namun, dirinya tak menutup minat untuk mengeksplorasi daerah lain di Indonesia, termasuk Kepulauan Kei, Sumbawa, hingga Raja Ampat. Sedangkan Ete mengutarakan keinginannya untuk melihat api biru di Kawah Ijen, Banyuwangi.

Untuk itu, keduanya berharap agar tiket penerbangan rute domestik semakin ramah kantong. Di samping penerbangan AirAsia, pengguna AirAsia MOVE bisa menemukan lebih dari 700 pilihan maskapai dalam dan luar negeri dengan harga spesial. Ikuti terus akun Instagram @airasiamove.id untuk informasi lebih lanjut terkait berita terbaru serta promo lainnya. Unduh aplikasi AirAsia MOVE sekarang di App Store atau Google Play Store.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)