Tiba di Yogyakarta, Westlife Langsung Ajak Fans Foto Bareng

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 05:41 WIB
Tiba di Yogyakarta, Westlife Langsung Ajak Fans Foto Bareng
Tiba di Yogyakarta, Westlife Langsung Ajak Fans Foto Bareng
A A A
JAKARTA - Para personel Westlife langsung mengajak para penggemarnya berfoto bersama setelah tiba di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta, Jumat 30/8/2019) malam.

Tak hanya penggemar yang senang dengan kedatangan idolanya itu, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily pun terlihat bahagia karena mendapat sambutan hangat dari penggemarnya yang rela menunggu kedatangannya di bandara.

“Kami langsung menyambut kedatangan mereka di sini. Banyak pasang mata yang tak henti-hetinya menatap kagum saat para personil Westlife tiba. Tak hanya itu, para personil Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta. Kami selaku penyelenggara ikut senang melihat mereka (Westlife) seperti itu,” kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi.

Kedatangan Westlife ke Yogyakarta untuk menggelar konser “WESTLIFE The Twenty Tour Borobudur Symphony” dan “WESTLIFE The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong”. Ini menjadi dua momen yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar Westlife di Indonesia.

Dua mega konser yang dipromotori Rajawali Indonesia tersebut akan digelar di Candi Borobudur, pada Sabtu (31/8/2019), dan di Kuil Sam Poo Kong Semarang, pada Minggu (1/9/2019).

Melihat antusias dah kehangatan yang diperlihatkan Westlife dan penggemarnya saat di bandara, membuat Anas berharap kebahagiaan itu bisa ditularkan kepada para penonton yang akan hadir dalam dua mega konser tersebut, serta menjadi energi positif yang dirasakan langsung oleh Westlife, promotor maupun para penonton.

“Semoga konser Westlife besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personil Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka besok,” tutup Anas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)